Inilah Nilai Jual Toyota Agya Facelift Versi Samsat

Brosur Toyota Agya Facelift

RajaMobil.com – Isu akan hadirnya Toyota Agya Facelift semakin menemui titik terang. Sebelumnya beredar tampilan dan spesifikasi agya facelift, dan kali ini terkuak nilai jual agya facelift yang dapat diketahui dari situs samsat online.

Baca Juga : Bocor Inikah Wujud Toyota Agya Facelift 2017

Terdapat enam harga yang berbeda untuk Toyota Agya Facelift, harga terendah mulai Rp89 juta, dan untuk harga termahal Rp107 juta. Berikut Informasi lengkap Harga Toyota Agya Facelift Versi Samsat :

harga toyota agya facelift via samsat online

Harga yang tertera diatas adalah harga ‘mentah’ yang artinya harga tersebut akan berbeda dengan harga yang akan dijual oleh pihak Toyota karena harga tersebut belum terkena beban pajak.

Yang menarik dari daftar harga Toyota Agya tersebut adalah adanya Toyota Agya yang menggunakan mesin 1,2 yang dibagi menjadi 2 tipe yakni G A/T dan G M/T.

Seperti yang diketahui Toyota Agya 1.2 akan menggunakan mesin 1.200 cc 4 silinder DOHC 16 klep. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan oleh Toyota Calya. Mesin berkode NR itu menggunakan material aluminium pada blok dan kepala silindernya dan berteknologi VVT-i. Dapur pacu tersebut diperkirakan mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm.

 

Simpan

Simpan

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here