Toyota Agya Facelift 2017 Meluncur 7 April

sumber : nikoprasetyaworks.blogspot.com

RajaMobil.com – Peluncuran Toyota Agya Facelift mulai menemui titik terang dengan beredar informasi yang menyatakan bahwa Toyota Agya Facelift akan diluncurkan pada tanggal 7 April 2017.

Menurut informasi yang beredar di lingkungan dealer toyota, PT Toyota Astra Motor akan mulai mengirim unit Agya facelift ke seluruh jaringan dealernya pada tanggal 6 April 2017, baru kemudian resmi meluncur secara nasional pada tanggal 7 April 2017. Masih menurut situs itu, TAM akan melanjutkan promo Agya dengan melakukan TVC airingprint-ad dan online ad untuk mendukung promosi Agya facelift tersebut.

Selain itu pihak TAM juga sudah menyebarkan undangan ke sejumlah media otomotif mengenai peluncuran Toyota Agya Facelift.

Seperti yang sudah diketahui nilai jual toyota agya facelift ini sudah diketahui dari situs samsat online.

Baca Juga : Inilah Nilai Jual Toyota Agya Facelift Versi Samsat

Terdapat enam harga yang berbeda untuk Toyota Agya Facelift, harga terendah mulai Rp89 juta, dan untuk harga termahal Rp107 juta.

Harga yang tertera diatas adalah harga ‘mentah’ yang artinya harga tersebut akan berbeda dengan harga yang akan dijual oleh pihak Toyota karena harga tersebut belum terkena beban pajak.

Tunggu dan Nantikan berita mengenai peluncuran Toyota Agya Facelift hanya di RajaMobil.com

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here