Seperti Ini Tampilan Toyota Agya Facelift Sebelum Dirilis !

sumber : nikoprasetyaworks.blogspot.com

RajaMobil.com – Setelah pertama kali dirilis tahun 2012, Akhirnya Toyota Agya akan mendapat penyegaran tampilan atau biasa disebut facelift di tahun 2017 ini.

Toyota Agya Facelift 2017 rencananya akan dirilis hari ini, 7 April 2017 oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM) dengan mengundang para awak media.

Sebelum dirilis hari ini, tidak ada salahnya kita mengetahui terlebih dahulu tampilan dari Toyota Agya Facelift yang telah tersebar di sosial media. Berikut tampilan toyota agya facelift :

toyota agya facelift 2017 – sumber : istimewa

Seperti yang diketahui Toyota Agya 1.2 akan menggunakan mesin 1.200 cc 4 silinder DOHC 16 klep. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan oleh Toyota Calya. Mesin berkode NR itu menggunakan material aluminium pada blok dan kepala silindernya dan berteknologi VVT-i. Dapur pacu tersebut diperkirakan mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm.

Toyota Agya Facelift 2017 – sumber: istimewa

Mengenai harga toyota agya facelift ini diperkirakan akan dijual di harga Rp.150 jutaan untuk tipe tertinggi. Kumpulan berita mengenai Toyota Agya Facelift dapat anda ikuti di halaman ini.

 

 

Simpan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here