RAJAMOBIL.COM, Jakarta – The All New Chevrolet Colorado resmi diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show 2017. Colorado adalah sebuah truk pickup tangguh yang cocok dengan berbagai gaya hidup, dengan desain menarik, performa mesin yang luar biasa, handling sempurna dan kemampuan off-road yang tangguh. Kemunculannya kali ini didukung dengan tampilan eksterior dan interior yang telah didesain ulang dengan tampilan yang tangguh namun canggih, menjadikannya truk yang ideal untuk work and play. Peluncurannya kali ini dipimpin oleh Gaurav Gupta, selaku President Director General Motors Indonesia, Vanchana Unakul, Head of Engineering General Motors SEA dan Stuart Norris, Head of Design General Motors International.

The All New Chevrolet Colorado “Go Beyond Boundaries” / Prasetyoandi

Berbekal desain yang mempesona, The All New Colorado memiliki penampilan yang tangguh namun menarik, dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat – sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh bagi truk ini. Dikombinasikan dengan lampu LED daytime running slim, sports bar, velg alloy dan pintu dengan eksterior krom, Colorado memiliki tampilan yang mudah dikenali dijalan sehingga memastikannya menonjol di keramaian.

Eksterior Depan The All New Chevrolet Colorado High Country / Prasetyoandi

Pada bagian dalam kabin, Chevrolet menyuguhkan kenyamanan dan teknologi yang unggul. Konsol pusat yang didesain ulang menawarkan tata letak intuitif yang mudah digunakan dengan tampilan layar sentuh 8 inci yang menghadirkan konektivitas ke smartphone dengan sistem infotainment MyLink terbaru dari Chevrolet. Elemen prestisius diperkenalkan dengan penyempurnaan dan teknologi. Bahan lembut dan tahan lama digunakan pada seluruh interior memastikannya senyaman mungkin. Sisipan trim disesuaikan dengan jahitan untuk menciptakan penyempurnaan tingkat baru.

Tampilan Wajah The All New Chevrolet Colorado High Country / Prasetyoandi

Perubahan yang besar pada bagian suspensi Colorado memberikan kontrol kendaraan dan isolasi berkendara yang lebih baik untuk mengatasi berbagai kondisi jalan. Pengenalan Electric Power Steering (EPS) pada model spesifikasi atas menciptakan pengalaman yang lebih responsi. Selain itu, jajaran fitur keselamatan meliputi Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, kamera dengan panduan dinamis, kaca spion elektro-kromatik, peringatan sabuk pengaman, Tire Preasure Monitor, Auto Headlamps, Remote-Start & AC On, Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stabilitu Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protection dan Trailer Sway Control.

Bagian Belakang The All New Chevrolet Colorado High Country / Prasetyoandi

The All New Chevrolet Colorado dibekali mesin Diesel 2.8L Duramax empat silinder Variable Geometry Turbo Diesel Engine (VGT) yang dipasangkan dengan percepatan transmisi otomatis 6-percepatan dengan mode manual. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 147 Kw (200 PS) dan torsi maksimal 500 Nm. Sementara untuk varian LT dengan mesin 2.5L Duramax empat silinder Fixed Geometry Tubro Diesel (FGT) mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 163 PS dan 380 Nm dan dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan.

The All New Chevrolet Colorado High Country Logo Pada Bagian Belakang / Prasetyoandi

Untuk harganya sendiri The All New Chevrolet Colorado tipe LT dan High Country dibandrol pada angka Rp. 517.000.000 untuk 2.8 Double Cabin High Country 4×4 A/T dan Rp. 405.000.000 untuk 2.5 LT Double Cabin 4×4 M/T.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here