RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dua mobil BMW yang kini telah dirakit secara lokal di Indonesia mendapatkan apresiasi tertinggi berupa penghargaan The Best of Small Premium SUV untuk all-new BMW X1 dan The Best of Large Luxury Sedan untuk all-new BMW Seri 7. Penghargaan tersebut diberikan oleh media penggiat otomotif yang telah berkarya selama 26 tahun di Indonesia. Dibawah tema “Ngegasss!” untuk memberikan semangat positif bagi para pemangku kepentingan di industri otomotif Indonesia, tahun ini Tabloid Otomotif award diselenggarakan bertepatan dengan hari pertama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

All-new BMW X1, Sport Activity Vehicle (SAV) kompak dengan performa luar biasa, dan tampilan berkelas ini sendiri telah diluncurkan di pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2016 dan mendapatkan respon yang sangat positif dari pasar Indonesia. The all-new BMW X1 membawa konsep yang khas keluarga BMW X, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara ke standar yang sepenuhnya baru.

Sementara all-new BMW Seri 7 telah mendapatkan pengakuan dunia sebagai kendaraan termewah, dimana all-new BMW Seri 7 juga telah menerima penghargaan bergengsi World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show. Diluncurkan di penghujung tahun 2015, all-new BMW Seri 7 berikan makna baru bagi pengalaman berkendara eksklusif. Oleh sebab itu, pada hari pertama ajang IIMS 2017, BMW Indonesia meluncurkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia.

All-new BMW seri 7 dibekali mesin 3.0 liter Twin Power Turbo 6-cylinder petrol engine with Double VANOS, dengan transmisi 8-percepatan Steptronic. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 326 Hp dan torsi maksimal sebesar 450 Nm, dengan Top speed mencapai 250 km/jam atau akselerasi 0 – 100 km/jam hanya dengan waktu 5,6 detik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here