RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak awal berlangsungnya pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 antusias yang tinggi telah terbukti dari padatnya pengunjung yang ingin melihat secara langsung Sport Utility Vehicle (SUV) bermesin turbo ini. SUV premium andalan Honda ini telah memasuki generasi kelima, yang dimana telah banyak mengalami perubahan cukup signifikan pada eksterior, interior, hingga dapur pacunya.

All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi

Spesifikasi dan fitur apa saja yang dipersenjatai Honda ke dalam All New CR-V Luxury 7-seater Turbo 2017 ini?

Eksterior

Pada bagian eksterior All New CR-V Luxury 7-seater Turbo tampil dengan karakter yang lebih gagah, tangguh dan mewah. Perubahan yang terjadi pada SUV ini meliputi Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglamp, serta LED Combination Lamp, Dual Exhaust Pipe + Finisher, Tailgate Spoiler, dan Alloy Wheel 18 inci.

Eksterior Depan All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi
Eksterior Samping All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi
Eksterior Samping All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi

Interior

Berpindah ke bagian dalam kabin, terdapat ruang kabin warna hitam yang begitu lapang dengan balutan bahan kulit premium yang memberikan kenyamanan ekstra dengan kapasitas 7 orang penumpang. Tidak hanya itu saja, All New CR-V Luxury 7-seater Turbo tipe Prestige juga dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof yang memberikan pengalaman berkendara dengan menikmati pemandangan dan fenomena langit yang mempesona dengan lebih luas.

Luxurious Kabin All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi
Fitur All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi

Untuk fiturnya sendiri All New CR-V Luxury 7-seater Turbo sudah dilengkapi dengan 9.0″ Touchscreen Monitor, Navigation, MP3/WMA, Radio, HDMI Port, USB Port, Smartphone Connection, Bluetooth, nanoe Technology, ANC, SVC. Selain itu juga terdapat fitur-fitur canggih, seperti ECON Button, ECO Assist, One Push Ignition System, Audio Steering Switch, Paddle Shift, Cruise Control, Auto Door Lock by Speed, Power Window, Tweeter, Green Glass, Hands-Free Telephone (HFT), Power Seat Adjustment, Power Lumbar Support (Driver Seat), Auto AC with Dual Zone Climate Control.

Fitur All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi

Dimensi

Dengan kapasitas 7 orang penumpang dan ruang kabin yang luas, SUV ini memiliki dimensi berukuran panjang 4.584 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.679 mm. Dengan jarak sumbu roda mencapai 2.660 mm

All New CR-V Luxury 7-seater 1.5L Turbo tipe Prestige / Prasetyoandi

Mesin

Mesin 1.5L DOHC 4 silinder segaris, 16 katup VTEC Turbo + DBW / Prasetyoandi

Kini saatnya memasuki pembahasan mengenai dapur pacu dari All New CR-V Luxury 7-seater Turbo. SUV ini dibekali mesin 1.5L DOHC 4 silinder segaris, 16 katup VTEC Turbo + DBW dan sudah dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI sebagai suplai bahan bakar. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 190 PS pada putaran 5.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 240 Nm pada 2.000 – 5.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut disalurkan melalui sistem transmisi CVT.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here