Tips Mudik Bawa Mobil Baru

Tips Mudik Bawa Mobil Baru
Tips Mudik Bawa Mobil Baru

RajaMobil.com – Momen lebaran tidak akan pernah dilewatkan untuk menjalin silaturahim dengan sanak saudara yang berada di kampung halaman. Transportasi yang digunakan untuk mudik/liburan pun bervariasi, mulai dari pesawat terbang, kapal laut, bus, mobil pribadi hingga sepeda motor.

Sebagai kendaraan mudik, mobil pribadi menjadi salah satu yang favorit, tidak heran menjelang lebaran banyak orang mencari dan membeli mobil baru untuk dipakai mudik/liburan ke kampung halaman.

Biasanya produsen-produsen mobil memanfaatkannya dengan menggelar berbagai program promosi penjualan. Tapi, ada hal yang harus diketahui untuk para calon pembeli mobil baru, bahwa ada resiko kamu tidak bisa memakai mobil baru yang kamu beli jika pembeliannya sangat mepet dengan Hari Raya. Nah kali ini RajaMobil.com akan memberikan tips bagaimana caranya Mudik/liburan Bawa Mobil Baru, Cekidot :

  1. Beli Mobil Baru yang Ready Stock baik warna maupun tipe.

Perlu diketahui pembelian mobil baru akan meningkat menjelang lebaran sehingga tidak semua warna dan tipe mobil yang anda inginkan tersedia stoknya. Jadi alangkah baiknya membeli mobil baru yang warna maupun tipenya tersedia.

  1. Lakukan pemesanan maksimal 30 hari sebelum lebaran.

Hal ini dilakukan agar pesanan mobil baru kamu diterima tepat waktu. karena setelah pemesanan akan ada proses lain, seperti proses pengajuan kredit hingga proses pengajuan STNK.

  1. Jika kamu membeli mobil baru secara kredit, lakukan pembayaran Full TDP H-21 sebelum lebaran.

Karena pengajuan STNK akan dilakukan setelah Full TDP dan biasanya samsat akan memproses pengajuan STNK untuk jadi sebelum lebaran max H-14, lebih dari itu STNK akan jadi setelah lebaran

  1. Jika kamu memiliki dana yang lebih, sebaiknya membeli mobil secara cash.

Hal ini dapat mempercepat kepemilikan mobil baru karena tidak melalui proses pengajuan kredit/leasing, dan langsung masuk ke proses pengajuan STNK.

Itulah 4 tips agar kamu bisa mudik/liburan bawa mobil baru. Di RajaMobil.com terdapat berbagai promo mudik/liburan lebaran yang cocok untuk kamu yang ingin membeli mobil baru. Info mengenai promo mudik dengan cicilan ringan silahkan cek di bit.ly/PromoCicilanRingan atau promo mudik dengan TDP murah silahkan cek di bit.ly/PromoTDPMurah

 

 

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here