RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling, Pabrikan mobil yang berasal dari Negeri China telah memperkenalkan koleksi pertamanya Confero S. Mobil berbasis Multi Purpose Vehicle (MPV) masih memegang peranan dan menjadi favorit konsumen Tanah Air, maka dari itu Wuling sangat serius untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Wuling Confero S Engine P-TEC DVVT DOHC MPI 1.5L M/T

Confero S dibekali mesin  P-TEC DVVT DOHC MPI dengan kapasitas mesin 1.485 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 Hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimal sebesar 142 Nm pada 3.800 – 4.000 rpm, tenaga tersebut disalurkan ke dalam transmisi manual 5-percepatan.

Pada sektor pencahayaan, Wuling Confero S dipersenjatai dengan Projector Headlamp with Daytime Running Light (DRL), Fog Lamp dan sudah dilengkapi dengan LED Rear Fog Lamp. Berpindah ke bagian dalam kabin, Wuling Confero S memiliki kapasitas 7 penumpang (Captain Seat pada baris kedua), bahkan bisa sampai 8 penumpang sekaligus (Kursi standar pada baris kedua).

Interior Wuling Confero S

Tidak hanya itu saja, Wuling Confero S juga dibekali jok kulit berkualitas yang memberi kenyamanan bagi penumpang saat berkendara. Untuk melengkapi kenyamanan penumpang, Wuling Confero S memiliki fitur hiburan berupa Head Unit dengan ukuran 8 inci, Steering Audio Control dan Call Button. Pengemudi juga disuguhkan informasi yang lengkap, seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Brightness Setting, Digital Speedometer, dan Trip Meter pada Multi Information Display (MID) dalam Cluster Meter Wuling Confero S.

Bagasi Belakang Dengan Kapasitas 250 liter Wuling Confero S

Memasuki pembahasan mengenai fitur keamanan, Wuling Confero S dibekali fitur, seperti Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS Airbag, pemantau tekanan ban, ISOFIX, Auto Door Lock, Auto Unlock Collision, 4 sensor pada Rear Parking Camera + 2 pada Front Camera Parking, Ventilated Disc (Front & Rear), Immobilizer, Smart Key, dan Anti Theft System.

Wuling Confero S 

Diperkirakan untuk harga Wuling Confero S akan setara dengan pesaingnya, seperti Avanza, Xenia bahkan bisa saja lebih murah dari pesaingnya tersebut, ujar Cindy Cai, selaku Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors. Pihak Wuling Indonesia masih belum mau jujur dengan harga jualnya, dikarenakan sebagai salah satu dari strategi pasar untuk menjaga antusias dari calon konsumen Wuling di Tanah Air.

Wuling Confero S 1.5L

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?