Sejak Diluncurkan Suzuki Ignis Terjual 6800 Unit

suzuki ignis di iims
suzuki ignis di iims

RajaMobil.com – Sejak diluncurkan pada 17 April 2017  Suzuki Ignis mendapatkan respon yang baik. Terhitung hingga saat ini Urban SUV Suzuki telah terjual 6800 unit. Melebihi target penjualan perbulan yakni 2000 unit.

Dilansir dari laman Otomania.com, Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Permintaan Suzuki Ignis terus bertambah.

“Harusnya bisa lebih lagi dari itu, karena permintaannya benar-benar banyak sekali,” kata Donny saat berbincang dengan Otomania.com di arena Jakarta Fair 2017, akhir pekan lalu.

Menurut Donny, pengiriman dari India ke Indonesia juga tidak mengalami masalah. Satu bulan bisa tiga hingga empat kali, dengan kuota sekali kirim mencapai 1.200 unit.

“Yang sudah kita kirimkan ke tangan konsumen sekitar 4.000 unit lebih. Sisanya akan kita selesaikan dalam waktu dekat, sehingga konsumen tidak menunggu lama,” ujar Donny.

Satu pekan setelah diluncurkan, pesanan Ignis sudah tembus 2.000 unit, sekarang ini model yang diimpor utuh dari India itu langsung menjadi salah satu tulang punggung penjualan Suzuki di Tanah Air.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis 2017

Seperti dibahas sebelumnya, Suzuki Ignis hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin Ignis, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. Ignis sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Melalui berbagai teknologi terkini, Ignis berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?