Ini 3 Mobil Baru yang Cocok Dibeli Setelah Lebaran !

RajaMobil.com – Libur lebaran usai, jika pada musim liburan mobil multi purpose vehicle (MPV) seperti Toyota Avanza yang jadi primadona untuk dibawa mudik, nah setelah lebaran ada 3 mobil yang paling diburu.

Sehabis lebaran, cara pandang pembeli mobil dan kebutuhannya sudah berbeda, umumnya mereka yang masih menyimpan uang tunjangan hari raya (THR) atau tabungan cari mobil kecil. City car dan low cost green car (LCGC) biasanya tumbuh usai Ramadhan. Berikut 3 Mobil Baru yang Cocok dibeli setelah lebaran, Cekidot :

  1. Toyota Calya

Menurut salah satu wiraniaga di Dealer Toyota, Toyota Calya tetap jadi mobil yang banyak dicari setelah lebaran. Dengan rentang harga Rp.134,5 – Rp.152,1 Juta, mobil LCGC ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan di perkotaan karena memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat.

2. Honda Brio

Honda Brio

Honda Brio bisa jadi salah satu pilihan mobil baru yang cocok untuk kamu beli setelah lebaran. Dengan model city car yang memiliki desain bergaya anak muda dan hemat bahan bakar, honda brio yang memiliki harga Rp. 131,5 – Rp.178 juta sangat cocok untuk menemani aktivitasmu di perkotaan yang memiliki intensitas jalanan yang padat seperti kota Jakarta.


3. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah mobil baru suzuki dengan model urban SUV. Mobil ini menarik perhatian karena memiliki desain yang unik dan berbeda dari model SUV lainnya. Yang membuat mobil ini pantas menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau yakni Rp.139,5 – Rp.169,5 Juta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here