RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD 10 – 20 Agustus 2017, tinggal menghitung hari.
The Heritage of Jaguar Land Rover at Nava Park BSD / Prasetyoandi
PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selalu authorized distributor resmi Jaguar Land Rover Indonesia nampaknya akan absen dari ajang bergengsi tersebut, namun untuk menggantikan kehadirannya dalam GIIAS 2017, Jaguar Land Rover Indonesia menggelar pameran internal yang bertajuk ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’ pada 11 – 13 Agustus 2017 dan 18 – 20 Agustus 2017 di Nava Park, BSD Tangerang.
Display Mobil Jaguar Modern & Klasik at Nava Park / Prasetyoandi
Jaguar Land Rover Indonesia bekerjasama dengan Premium Residences yang memiliki target market yang sama, yakni Nava Park membuat area yang luas untuk test drive, baik off road maupun on road.
“Melalui ‘The Heritage of Jaguar Land Rover’ kami ingin menunjukan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu, produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya, dan saat ini Jaguar Land Rover global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover klasik,” ujar Roland Staehler, selaku Chief Operating Officer PT WAE. Menyambung pembahasan tersebut, pihak Jaguar akan merestorasi mobil-mobil klasik yang nantinya akan dijual kembali, tetapi untuk penjualannya sendiri berbeda dengan unit baru. Sedangkan target pasar dari Mobil klasik ini, lebih ke golongan kolektor atau pecinta Jaguar Land Rover.
Display Mobil Jaguar Modern & Klasik at Nava Park / Prasetyoandi
Tidak hanya itu saja, para konsumen setia Land Rover juga akan mendapat kesempatan yang tak terlupakan seumur hidup, yaitu Land Rover Experience Tour. Program tersebut bertajuk kompetisi dalam tantangan mengudi dengan berbagai macam handicap yang sudah disiapkan. Land Rover Experience membutuhkan kecakapan dan ketrampilan dari pengemudi itu sendiri, dimana peserta dengan pencapaian waktu terbaik akan mendapatkan kesempatan mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada bulan September 2017 mendatang bersama dengan perwakilan perseta terbaik dari negara lain untuk memenangkan Land Rover Experience Tour di Peru pada bulan Oktober 2017.
Display Mobil Jaguar Modern & Klasik at Nava Park / Prasetyoandi
Jaguar Land Rover Indonesia bersama dengan Nava Park juga memberikan kemudahan kepada para konsumen yang ingin mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menggunakan Mobil Jaguar ¬†Land Rover dan akan mendapatkan akses VIP access melihat pameran GIIAS 2017. “Jadi konsumen tidak perlu bermacetan-macetan dan repot menggunakan kendaraan pribadi. Cukup parkir di Nava Park dan Jaguar Land Rover Akan mengantar ke ICE,” tutup Roland.
Display Mobil Jaguar Klasik at Nava Park / Prasetyoandi

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?