GIIAS 2017: Datsun T-Ultimate, Varian Baru Yang Lebih Mewah

RajaMobil.com – Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Datsun meluncurkan varian baru Datsun Go dan Datsun Go+. Mobil ini hadir dengan nama T-Ultimate dibelakangnya. Beragam pembaruan dilakukan Datsun guna dapat meningkatkan penjualan produknya ini.

Tampilan mobil ini tampak lebih sporty dan elegan dibanding Go dan Go+ sebelumnya. Hal ini berkat pembaruan dibeberapa sektor seperti penggunaan spion elektrik dan tersemat lampu sein di dalamnya. Selain itu pembaruan juga terlihat dengan adanya velg alloy berukuran 15 inci.

Didalam kabin, produk unggulan Datsun hadir dengan pembungkus seat cover berwarna hitam. Dengan perubahan ini memberikan tampilan pesaing Toyota Agya dan Daihatsu Xenia ini terlihat lebih elegan. Sementara fitur lainnya yang diberikan seperti electric power steering, speed sensitive, sensor parkir, dan power window pada varian Datsun ini.

Meski telah diluncurkan di GIIAS 2017, namun Datsun menyatakan mobil ini baru akan tersedia pada September 2017 nanti. Namun calon konsumen tak perlu khawatir. Karena mobik ini sudah dapat dibeli di ajang GIIAS 2017. Untuk harganya, mobil ini dijual Rp 126-135 juta on the road Jakarta.

Untuk mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan. Datsun GO dan Datsun GO+ masih menggunakan mesin yang sama, 3-silinder 1.2 liter berdaya maksimal 68 tenaga kuda dan torsi 104 Nm. Transmisi yang digunakan manual 5-speed.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here