Di GIIAS 2017, Bisa Nuker Mobil Lama Anda Dengan Mobil Baru Suzuki

suzuki ertiga dreza

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Suzuki memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin melakukan tuker tambah mobil lama dengan baru. Layanan ini dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Layanan ini diberi nama Auto Value. Jadi calon konsumen dapat menukar mobil lama dengan seluruh model terbaru Suzuki selama 10 hari berlangsungnya pameran.

Porgram ini dihadirkan sebagai upaya membantu pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lamanya. Tim dari Suzuki nantinya akan menilai berapa harga yang layak untuk mobil lama calon konsumen.

Tidak hanya mobil Suzuki lama, berbagai brand juga dapat diterima yang nantinya akan diganti dengan mobil baru Suzuki. Hal ini seperti yang dikatakan Auto Value Development Head, Hendro Kaligis.

“Kalau merek kami terima apa saja, asal memang ditukarkan dengan mobil baru Suzuki. Untuk batasan tahun itu maksimal 10 tahun pemakaian. Nantinya kami akan melakukan pengecekan mobil bekas, mau barangnya bagus atau jelek akan kita sertifikasi,” ungkap Hendro.

Dengan layanan ini, calon konsumen yang baru nantinya bisa tahu kondisi asli mobil dan dijamin kebenarannya. Sementara untuk harga yang ditawarkan akan sesuai dengan kondisi mobil.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here