GIIAS 2017: Beli Mobil Suzuki Ertiga Diskon Hingga Rp 20 Juta

suzuki ertiga dreza

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Suzuki memberikan penawaran menarik untuk pembelian Ertiga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di event akbar otomotif terbesar di Indonesia ini, Suzuki tidak hanya memamerkan beragam produk dan inovasinya, tapi juga menjual produk-produk unggulannya.

Seperti yang ditawarkan Suzuki pada Ertiga. Mobil di segmen low Multi Perpose Vehicle (MPV) ini ditawarkan dengan diskon hingga Rp 20 juta. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah seorang sales Suzuki di booth Suzuki 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang Selatan.

“Untuk promo di GIIAS ini kita bisa kasih diskon untuk Ertiga sampai Rp 20 juta. Selain itu kami juga bisa kasih beberapa bonus lain kalau berminat beli selama ajang GIIAS berlangsung,” ungkap purna niaga tersebut yang tidak ingin namanya di publikasi.

Sebagai informasi, Suzuki memasarkan Ertiga dengan harga Rp 202,5 juta hingga Rp 235,5 juta. Mobil ini bersaing dengan produk di kelas yang sama seperti Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Selain pembelian secara kredit dengan tenor hingga lima tahun, beragam produk Suzuki juga bisa dibeli dengan sistem pembayaran tunai. Di event ini, pabrikan asal Jepang tersebut memamerkan produk-produk unggulannya seperti Ignis, APV serta mobil terbaru yang baru mereka perkenalkan, Baleno Hatchback.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here