Ini 3 Alasan Kenapa Wuling Confero Layak Dimiliki

Wuling Confero

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Wuling Confero yang merupakan mobil pertama Wuling Motors di Indonesia dianggap sebagian orang berhasil menggebrak pasar otomotif Indonesia. Bagaimana tidak, mobil ini hadir di kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sejatinya merupakan segmen paling banyak peminatnya.

Di segmen ini telah diisi oleh beragam pabrikan seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan sang ‘raja’ Toyota Avanza. Namun Wuling berhasil menyilaukan para pesaingnya. Pasalnya pabrikan asal China ini memasarkan produknya dengan bandrol yang relatif terjangkau.

Wuling menjual Confero dengan bandrol mulai Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta. Lantas selain dari sisi harga, mengapa Wuling Confero layak Anda pertimbangkan untuk membelinya?

Pertama yakni dari segi desain. Layaknya produk low MPV lain, desain Confero dibuat ringkes oleh Wuling. Namun dimensi mobil ini terbilang besar. Bahkan Confero mampu ditumpangi hingga delapan orang didalamnya.

Secara penampilan, Wuling Motors memproduksinya dengan tidak main-main. Penggunaan fitur dan teknologi dibagian penerangan juga cukup mempuni. Bagian headlamp mobil ini sudah mengadopsi teknologi poyektor dengan leveling. Selain itu terdapat pula Daytime Running Lights (DRL) dan Fog Lamp.

Kedua, mobil ini dibubuhi beragam fitur dan teknologi. Salah satu fitur yang menarik dari mobil yakni tire Pressure Monitoring System (TPMS). Fitur ini mampu mendeteksi tekanan angin dan biasanya fitur ini kerap ditemui di mobil pabrikan Eropa. Bahkan mobil seperti Avanza, Mobilio dan Ertiga tidak memiliki fitur ini.

Selain itu, fitur dan teknologi yang ada pada mobil ini seperti sensor parkir, rem ABS, EBD, ISOFIX, seft belt, SRS Airbags, adjustable projector headlight dengan fitur follow me home. Selain itu terdapat juga teknologi LED rear foglamp, chrome rear license garnish, roof rail, wiper belakang, spion elektrik.

Wuling juga melengkapi dengan Electric Fuel Tank Opener, dan Leveling Headlamp. Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, Wuling Confero S menyediakan fitur hiburan berupa 8” Touchscreen Head Unit dengan Steering Switch Audio Control pada stir kemudi.

Ketiga, yakni dari segi harga dan jaminan servis. Wuling yang memasarkan Congfero dalam tiga varian, yakni Confero termurah dijual mulai Rp 128,8 juta, Confero S Type C Rp 150.900.000 dan Confero S Type L Rp 162.900.000 juta.

Selain itu Wuling juga memberikan jaminan pelayanan after sales pada konsumennya berupa garansi hingga 5 tahun atau 100.000 km untuk komponen utama mesin dan transmisi Confero. Selain itu ada juga program servis gratis selama 3 tahun atau 100.000 km.

Itu tadi menjadi tiga alasan mengapa Wuling Confero layak Anda pertimbangkan untuk membelinya.

1 KOMENTAR

  1. Saat pertama melihat mbl wuling kami sekeluarga lansung jatuh cinta..secara body begitu gagah dan indah..dg plat yg tbl..yg membuat kami yakin bila terjadi benturan akan aman..secara mesin..cukup..membuat kami…ancungkan dua jempol…karena menurut suami sy yg mengerti akan mesin mobil..wuling memiliki keunggulan di bandingkan dg mobil setingkatnya…ditunjang dg desain dlm yg begitu mewah..dg jaminan keamanan yg ada….sy yakin wuling akan menjadi mobil andalan keluarga..masa depan…..sukses..WULING

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here