Luar Biasa! Mitsubishi Xpander Terjual 11 Ribu Unit Hanya Dalam 2 Pekan

Display Mitsubishi Xpander di Semarang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Luar biasa. Itu kata yang tepat untuk menggambarkan pencapaian penjualan produk terbaru Mitsubsihi di Indonesia, Xpander. Bagaimana tidak, sejak pertama kali diperkenalkan pada 10 Agustus 2017, penjualan Xpander diklaim telah menembus 11 ribu unit.

Angka penjualan itu tercapai hanya dalam waktu 2 pekan. Sementara Mitsubshi sendiri awalnya hanya menargetkan penjualan Xpander mencapai 3.000 hingga 4.000 unit. Secara total, Xpander telah terpesan 11.541 unit.

Hasil ini merupakan angka dari surat pemesanan kendaraan yang diterima oleh diler resmi Mitsubishi Motors baik dari gelaran GIIAS 2017, acara peluncuran diberbagai kota dan juga konsumen yang datang dan melakukan pemesanan langsung di diler. Sementara itu “Ultimate A/T” menjadi varian yang paling diminati dan mendominasi lebih dari 50% total pemesanan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan konsumen Indonesia dan rekan media massa terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Dengan hasil yang dicapai ini, kami akan mulai mengirimkan Xpander kepada konsumen kami mulai Oktober 2017. Kami berupaya untuk dapat melakukan pengiriman keseluruhan unit hingga akhir 2017″ Ungkap Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini.

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Simpan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here