Mitsubishi Xpander Akan Dikirimkan Oktober, Wuling Confero Lebih Cepat

Display Mitsubishi Xpander di Semarang

RajaMobil.comMitsubishi Xpander yang telah dipesan sebanyak 11.521 unit hingga 25 agustus, dipastikan akan dikirimkan ke konsumen pada bulan oktober 2017.

Menariknya dari jumlah tersebut, xpander berhasil mendapatkan 5.281 spk dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan sisanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia

“Rencananya unit Mitsubishi Xpander akan mulai dikirim pada Oktober 2017. Dan selain itu kami juga terus berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” jelas Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI.

Pengiriman pertama akan dilakukan kepada konsumen prioritas atau yang telah memesan terlebih dahulu. Untuk konsumen yang baru memesan di bulan september diperkirakan unit akan dikirim bulan November atau indent 3 bulan.

Wuling Confero S

Sementara itu, wuling motors dengan model barunya yakni wuling confero dijanjikan akan diterima oleh konsumen paling lambat akhir september.

Sama halnya dengan Xpander, Confero akan diterima oleh konsumen yang terlebih dahulu telah memesannya. Sebelumnya pre order wuling confero telah dilakukan di Pekan Raya Jakarta, sehingga konsumen yang memesan di Pekan Raya Jakarta akan mendapatkan unit dahulu.

Wuling Confero dan Confero S dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5-liter bertenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan bertorsi maksimum 142 Nm di 3.800 – 4.400 rpm. Mobil ini dijual mulai dari Rp 128,8 – Rp 162,9 juta

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?