RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tengah mempersiapkan sebuah konsep produk terbarunya yang akan ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show ke-45, di Jepang. Kehadiran produk terbarunya ini akan menyandang nama “EVO”, dimana nama tersebut sudah lama tidak terdengar lagi dari varian Mitsubishi.

Mitsubishi e-Evolution Concept

Evo, sebuah nama melegenda itu kini hadir dalam wujud Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan diluncurkan pada Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dan diberi nama Mitsubishi e-Evolution Concept. Gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2017 akan menjadi peristiwa yang bersejarah bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dimana perusahan tersebut akan mengibarkan bendera untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan, untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

Untuk memberikan rasa penasaran publik, pihak Mitsubishi memberikan bocoran resmi melalui foto penampakan buritan belakang mobil konsep tersebut. Bisa dilihat dari tampilan desain lampu LED berbentuk huruf “T” yang berbeda dari varian Mitsubishi lainnya. Selain itu, terdapat kamera yang menggantikan spion dan tidak adanya door handle pada bagian pintu samping.

Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan yang dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here