Rajamobil.com,Jakarta – Memiliki sebuah mobil memang dambaan semua orang ,hal itu terlepas dari dunia mobilitas yang tinggi setiap harinya,seperti pergi sekolah,pergi bekerja maupun pergi liburan.Perkembangan dunia industri transportasi kini semakin pesat karena fakta bahwa permintaan konsumen setiap tahunnya selalu naik ,baik dari segi domestik maupun internasional.Dengan perkembangannya berbagai inovasi pun ditemukan seperti teknologi sensor jarak,sensor rute dan teknologi ‘self-driving cars’.

Dari perkembangan inilah muncul banyak pertanyaan,’apakah aspek ekonomi diperhatikan oleh mereka kontributor industri mobil?’,jawabannya adalah ya.Hal ini dibuktikan dengan adanya deretan mobil dengan harga yang terjangkau bahkan diantara mobil yang sudah diproduksi ini digadang-gadang menjadi mobil termurah di dunia.Bagaimana dengan Indonesia?,tenang saja sebagian besar dari produk mobil tersebut kini sudah tersedia di Indonesia.

 

3 Dari deretan mobil termurah di dunia ini sudah hadir lho di rajamobil.com,penasaran?

 

Baca Juga : 6 Mobil dengan TDP termurah

 

Diantara deretan mobil termurah di indonesia bahkan dunia ini,ada 3 mobil yang sudah tersedia di Rajamobil.com lho,penasaran? yuk simak list berikut ini :

 

1.Daihatsu AYLA

Harga Resmi/Global : Rp 95.000.000 – Rp 125.000.000 (tergantung tipe)

Harga di Rajamobil.com : cek

 

Pada kandidat pertama ada Daihatsu Ayla.Mobil mungil ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dan performa yang tangguh.dalam persaingannya pada tahun 2013 dengan Honda Brio dan Toyota Agya,Daihatsu Ayla tentunya menang telak karena harganya yang lebih murah dibanding kedua kompetitornya.Dengan mobil Daihatsu ayla ini Daihatsu memperoleh penjualan yang fantastis di Indonesia,fakta bahwa pada tahun 2013 saja Daihatsu ayla dapat terjual lebih dari 180 ribu unit.Dengan konsep dan desain yang Stylish,spesifikasi yang powerfull dan kenyamanan yang diberikan serta harganya yang sangat ramah dikantong menjadi daya dorong utama Daihatsu Ayla ini.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2013 Daihatsu Ayla memang mendapatkan respon positif dari masyarakat sekaligus menjadi Mobil termurah no.1 di Indonesia pada kala itu, hal ini terbukti dari data penjualannya.Daihatsu Ayla hadir dengan berbagai tipe Tentunya dengan semakin mahal harga untuk tipe Daihatsu Ayla maka semakin lengkap fitur yang didapat/ditawarkan.Daihatsu Ayla menggunakan mesin tipe D26F 1KR-DE berkapasitas 998 cc dengan 3-silinder. Tenaga maksimum mobil ini bisa mencapai 64 Kw pada putaran 6.000 rpm. Sementara untuk torsinya akan bisa mencapai 8.7 Nm pada putaran 3.600 rpm.

Tertarik untuk membeli Daihatsu Ayla?,Anda bisa mengisi form di bawah ini dan dapatkan harga terbaik hanya rajamobil.com.

 

 

2.Renault KWID

Harga Resmi/Global : Rp 117.000.000

Harga di Rajamobil.com : cek

 

Menjadi pendatang baru merupakan tantangan bagi Renault Kwid bersaing dengan mobil LCGC terdahulu yang cukup terkenal di Indonesia seperti Daihatsu Xenia.Dengan Desain yang Sporty nan gagah dan juga berlabel produk ‘Eropa’ Renault Kwid memiliki daya tarik tersendiri di mata masyarakat Indonesia.Di samping itu keunikan Renault Kwid ini adalah dipasangnya fog lamp di bagian depan yang berpadu dengan headlamp serta front grille yang memiliki warna hitam,tentunya hal tersebut merupakan karakteristik produk buatan Renault.

Renault Kwid merupakan mobil termurah di dunia karena pada kala itu penjualan Renault Kwid di India mematok harga mobil ini dibawah 100 juta yaitu sekitar 52 – 60 juta,namun tidak di Indonesia karena versi Indonesia tentunya lebih berbeda dari versi awal ,seperti memiliki Fitur yang canggih dan kapasitas mobil yang ditingkatkan.Walaupun di Indonesia harga tersebut berbeda dengan negara lain tetapi Renault Kwid kini tetap menjadi mobil yang cukup banyak diidamkan oleh masyarakat Indonesia terlebih lagi desain mobil yang keren dan ini produk ‘Renault’.

Renault Kwid mengusung mesin berkapasitas 800 cc seperti Datsun Redi-Go.Meski hanya menggunakan mesin berkapasitas 800 cc namun tenaga yang dihasilkan cukup besar. Hal ini dikarenakan torsi maksimum mobil ini bisa mencapai 74 Nm dengan tenaga maksimal 54 PS. Selain di banderol dengan harga murah, mobil Renault kwid tergolong mobil irit bahan bakar. Bayangkan saja untuk menempuh jarak 25.17 km, mobil ini hanya membutuhkan satu liter bensin.

Tertarik dengan Renault Kwid?,Anda bisa mengisi form penawaran di bawah ,dapatkan promo menariknya.

 

 

3.Datsun GO/GO+

Harga Resmi/Global : Rp 114.500.000

Harga di Rajamobil.com : cek

 

Sama seperti Renault,merek yang baru baru ini menyita perhatian masyarakat indonesia,Datsun kini kembali mendominasi dengan produknya yang terbilang murah,sebut saja Datsun GO/GO+.Datsun memang sudah lebih dahulu menyita perhatian masyarakat Indonesia dibanding Renault,hal ini tentu saja menjadi alasan bahwa peminat Datsun cukup banyak di Indonesia.Produk Datsun memang selalu membuat produk yang digadang-gadang ‘selalu’ ramah di kantong,terbukti dengan diluncurkannya datsun redi-go baru-baru ini(di Indonesia belum tersedia),hal ini menjadi nilai lebih bagi datsun disamping desain yang modern dan stylish serta performa yang cukup mumpuni.

Datsun GO/GO+ merupakan mobil tipe MVP 3 baris,hal ini membuat daya tampung pada mobil Datsun GO+ terbilang luas.jika mobil ini memiliki 3 baris kursi tentunya kabin yang diusung Datsun GO ini cukup nyaman dan luas ,cocok untuk bepergian bersama keluarga Anda.Desain Interior yang praktis dan modern,keamanan Airbag dan pretensioner seatbelt yang diangguhkan,desain kursi low-fatigue serta teknologi lampu follow me home menjadi keunggulan produk Datsun ini.

Datsun GO/GO+ mengusung mesin 1.2L yang cukup bertenaga.Dengan menggunakan teknologi perfect circle bore machining yang memberikan power dan tenaga maksimum serta mengusung transimisi 5 percepatan.

 

Bagaimana?,Anda berminat untuk membeli Datsun GO/GO+?,Silahkan mengisi form penawaran di bawah ini,dapatkan harga terbaik hanya di rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here