RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Evo, sebuah nama melegenda itu kini hadir dalam wujud Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan diluncurkan pada Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dan diberi nama Mitsubishi e-Evolution Concept. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tengah mempersiapkan sebuah konsep produk terbarunya yang akan ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show ke-45, di Jepang.

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence, yang berguna untuk meningkatkan kemampuan pengemudi melalui perintah suara dan layar indikator di dashboard. Sumber pacu SUV listrik ini mengutamakan sistem triple motor 4WD, dual motor active yaw control (AYC), penggerak listrik torsi tinggi (high torque electric drive) dan coaching function.

Untuk memberikan kinerja responsif dan kuat, penggunaan baterainya sendiri memiliki kapasitas yang tinggi. Pihak Mitsubishi mengklaim, bahwa e-Evolution Concept ini sebagai generasi terbaru dari All-electric SUV pada kancah otomotif dunia. Mitsubishi e-Evolution Concept menjadi salah satu dari 12 model mobil Mitsubishi yang hadir di Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Selain SUV concept ini, ada juga mobil lain yang dipamerkan, seperti SUV Coupe Cross, Outlander PHEV dan koleksi MMC lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here