RAJAMOBIL.COM, Karawang – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang merayakan hari jadinya yang ke-2. Acara yang dihadiri sekitar 110 member TAC ini bertemakan “Saduluran Salamina”. Lantunan lagu Indonesia Raya dan yel-yel TAC Karawang mengawali pembukaan acara tersebut, yang dimana turut hadir M. Lukman Hakim, selaku ketua umum TAC beserta jajaran pengurus pusat TAC dan para anggota TAC dari luar chapter Karawang.

Perayaan hari jadinya yang ke-2, acara diisi oleh sambutan pertama dari ketua panitia Om Nji, ketua chapter Karawang yang di akhir masa jabatannya, yakni Om Nowo. Pada sesi acara juga terdapat pembagian plakat, serta pemotongan kue sebagai simbolis dari bertambahnya usia TAC.

Pada akhir acara, TAC Chapter Karawang juga memperkenalkan Ketua Chapter baru yang bernama Om Anung untuk menggantikan Om Nowo yang telah diresmikan oleh Muschap Karawang sebelumnya. Doorprize juga dibagikan sebagai buah tangan para member yang telah menghadiri acara ulang tahun Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here