RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku agen resmi pemegang merek Jaguar – Land Rover resmi menghadirkan Jagur F-Pace dengan pilihan mesin bensin 2.0L, 4-silinder.

SUV yang menjadi model Jaguar paling cepat terjual di Benua Biru Eropa, mendapatkan beberapa penyempurnaan. Perubahan yang paling signifikan terdapat pada bagian jantung pacu, selain itu juga terdapat penyempurnaan pada fitur infotainment yang semakin canggih. Sosok Jaguar F-Pace pertama kali diluncurkan secara global pada ajang Frankfurt Motor Show 2015, menyusul di Tanah Air pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Jaguar F-Pace 2.0L Prestige

“Jaguar F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya popular, namun juga terbukti sebagai mobil terbaik di dunia dengan raihan gelar 2017 World Car of The Year di New York Auto Show awal tahun ini. Tak hanya itu, bahkan mobil ini juga mendapatkan gelar 2017 World Car Design of The Year di ajang yang sama,” ujar Roland Staehler, selaku Chief Operating Officer PT WAE.

Penggunaan jantung pacu baru, yakni mesin bensin Ingenium 2.0L 4-silinder, dengan kapasitas mesin sebesar 1,999 cc dapat menghasilkan performa yang lebih baik, serta efisiensi bahan bakar yang meningkat. Mesin baru tersebut dibekali teknologi twin-scroll, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 250 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 365 Nm pada 1.200 – 4.500 rpm. Tenaga besar yang dihasilkan tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed dan sistem penggerak AWD. Jaguar F-Pace mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam 6,8 detik dengan konsumsi bahan bakar hanya 7,4 liter/100 km atau 13,5 km/liter.

Mesin 2.0L, 4-silinder

Selain menghadirkan mesin baru, seluruh fitur dan kelengkapan F-Pace terbaru ini juga menyuguhkan kualitas terbaik untuk kenyamanan dan kemudahan pengemudi serta penumpangnya. Pada bagian dalam kabin terdapat balutan kulit jok yang berkualitas yang memberikan kesan premium. Tempat duduk pada bagian depan dapat diatur secara elektrik dalam 10 arah. Bergeser ke bagian tengah, terdapat konsol dengan layar 12,3 inci sebagai pusat pengendali infotainment termasuk sistem InControl Touch Pro Navigation dan sistem Audio Meridian (380 Watt).

Varian SUV Jaguar F-Pace 2.0L Prestige terbaru ini dibanderol sebesar Rp. 1.549.000.000,- (off the road). Sedangkan untuk Jaguar F-Pace dengan mesin 3.0L dibanderol sebesar Rp 1,9 miliar (off the road). SUV Jaguar F-Pace terbaru ini lebih murah dari varian F-Pace pendahulunya.

Selain harga yang lebih murah, para konsumen Jaguar F-Pace di Indonesia akan mendapatkan inclusive service selama 5 tahun, wear & tear selama 3 tahun dan juga warranty selama 3 tahun atau 100.000 km.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?