Inilah, Mobil LCGC Terlaris Hingga Bulan Ini

Mobil Terlaris

Rajamobil.com – Persaingan dunia otomotif terus bergulir hingga saat ini, Hal ini juga berlaku untuk deretan mobil yang ber-segmen LCGC (Low Cost Green Car) alias mobil murah yang hemat energi. Walaupun segmen ini masih baru di dunia otomotif namun persaingan yang terjadi sangatlah ketat.

Lalu jatuh di mobil manakah,gelar sebagai mobil terlaris di sepanjang 2017 hingga bulan September?

1.Toyota Calya

Toyota Calya

Mobil Toyota Calya berhasil terjual 57.333 unit dari pertama kali diluncurkan hingga bulan September 2017, Lalu apakah yang membuat Toyota Calya menjadi primadona konsumen?mungkin jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah Spesifikasi yang ditawarkan  dan kemewahan Toyota Calya.

2.Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Di posisi kedua diisi oleh mobil kembaran Toyota Calya , yaitu Daihtsu Sigra. Mobil ini berhasil memikat hati konsumen, dan alhasil mobiil ini terjual sebanyak 32.171 unit hingga bulan September 2017, Lalu apakah yang jadi pembeda antara Toyota Calya dan Daihatsu Sigra? lihat ulasannya di segmen Perbandingan Antara Calya dan Sigra.

3.Honda Brio

Honda Brio

Sebagai salah satu mobil andalan Honda di segmen LCGC, Honda Brio juga berhasil dipercaya oleh konsumen, alhasil Honda Brio terjual sampai 30.268 unit sampai dengan bulan September 2017,Mobil yang satu ini juga mejadi salah satu mobil terlaris Honda.

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here