RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menjelang usia yang ke-6 pada 11 November 2017 mendatang, Altis Indonesia Community (ALTIC) menggelar Musyawarah Nasional dan pemilihan ketua umum untuk preiode masa bakti 2017 – 2019. Acara tersebut berlangsung di ruang Alphard, Head Office PT. Toyota Astra Motor (TAM) Sunter, Jakarta Utara. Turut hadir selaku Dewan Pembina, perwakilan pengurus daerah, para member Jabodetabek serta perwakilan dari TAM.

 

Ketua Umum Altis Indonesia Community periode 2015 – 2017, yakni Chairul Fahry terpilih kembali untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum untuk periode 2017 – 2019 dengan perolehan suara sebanyak 56% dari total suara. “Saya ucapkan terimakasih kepada member Altis Indonesia Community atas kepercayaannya kepada saya untuk kembali melayani member. Saya akan lanjutkan berbagai kegiatan sosial positif yang selama ini sudah terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat umum, serta mengembangkan berbagai jenis kegiatan yang lebih mempererat kebersamaan para member serta pihak partner kami” ujar Chairul Fahry kepada media.

ALTIC telah sukses melaksanakan berbagai program CSR seperti donasi kemanusiaan, pendidikan, penghijauan serta program “Well-Behaved Driver” yaitu program sosialisasi pengendalian emosi sebagai pelengkap smart & safety driving. Selain itu, pada tahun 2016 pengurus pusat ALTIC juga meresmikan ALTIC Racing Division sebagai wadah bagi para membernya untuk mengembangkan potensi dan mengukir prestasi pada ajang kompetisi balap nasional.

“Semoga ALTIC turut pula berperan serta aktif meramaikan dan mengembangkan industri otomotif serta modifikasi di Indonesia. Dengan motto Not Just Brotherhood, We Are Family saya yakin bahwa ALTIC bukan sekedar komunitas, tetapi sebagai organisasi sederhana yang dengan menjunjung tinggi sifat kebersamaannya, menjadi penggiat dalam event-event positif yang bermanfaat bagi sesama. Baik internal maupun eksternal organisasi. Dalam segala kegiatan ini tentunya tidak lepas dari dukungan penuh dari PT. Toyota-Astra Motor sebagai principal Toyota di Indonesia” tambah Chairul Fahry sebagai ketua umum ALTIC periode 2017-2019.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here