RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda Accord Executive Chapter Subang turut serta meramaikan acara Jambore Nasional 1 (HAE) Community. Acara yang bertemakan “Together We Will Survive” terlaksana pada 11 – 12 November 2017, bertempat di kawasan wisata Darajat Pass Water Park Garut – Jawa Barat. Komunitas pecinta Honda Accord Executive Kota Subang, yang menerjunkan 5 armada sudah mempersiapkan segalanya sejak 2 bulan sebelumnya.

Honda Accord Executive

Halang rintang dalam perjalanan menuju tujuan cukup beragam, dimana HAE Chapter Subang memulai perjalanan melalui akses Subang Selatan via Sumedang (Rancakalong). Untuk mempersingkat waktu tempuh, komunitas yang diketuai Om Ahyar Bahtiar memilih untuk mengambil jalur alternatif yang terkenal memiliki medan jalan kurang baik. Jalur perbukitan sempit dan berbatu akhirnya dapat dilewati rombongan.

Tepat pukul 09.30 WIB, komunitas Honda Accord Executive Chapter Subang berhasil sampai tujuan, yakni kawasan wisata Darajat Pass Water Park Garut. Sambutan hangat panitia penyelenggara Jambore Nasional 1 (HAE) Community mengawali kehadiran rombongan HAE Chapter Subang. Sebanyak total 240 orang dan 80 armada hadir ke acara yang menjadi event paling besar Honda Accord Executive.

HAE Chapter Subang

“Harapan ke depan HAE Chapter Subang bisa bertambah member, dengan lebih mengedepankan suasana kekeluargaan, soliditas dan loyalitas sesama member HAE Subang ataupun member lainnya. Selain itu, HAE Chapter Subang bisa membuat acara Chapter di Kota tercintanya. Tidak hanya itu, HAE Chapter Subang juga berharap untuk bisa mengikuti dan mensukseskan kegiatan yang gagas oleh pusat HAE pusat atau Chapter – chapter lainnya,” tutup Om Ahyar Bahtiar, selaku ketua HAE Chapter Subang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here