Bocor, Ini Penampakan All New Toyota Rush !

All New Toyota Rush Bagian Depan
RajaMobil.com – Setelah bertahun-tahun akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat penyegaran untuk mobil SUV nya yakni Toyota Rush. Rencananya TAM akan merilis All New Toyota Rush pada pekan depan 23 November 2017.

Sebelum resmi merilis All New Toyota Rush, akun facebook resmi Toyota Indonesia telah memberikan bocoran teaser Rush terbaru. Dari bocoran teaser yang diberikan kita bisa melihat bahwa bagian depan Toyota Rush baru banyak yang berubah mulai dari grill dan lampu depan.

Facebook Toyota Indonesia

Tidak lama setelah teaser itu muncul, Rajamobil.com menerima gambar jelas mengenai bentuk dan desain baru All New Toyota Rush. Terlihat dengan jelas bentuk depan All New Toyota Rush khususnya grill depan dengan bentuk trapesium terbalik sangat mirip dengan Toyota Avanza. Sementara untuk lampu depan dibuat lancip memanjang seperti Toyota Kijang Innova.

Baca Juga : Toyota Rush 2018 Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Dana Rp5 Juta

Untuk menegaskan kesan SUV, pada bumper bagian bawah Toyota masih pertahankan skid plate berwarna abu-abu dan diikuti bezel fog lamp warna krom yang berbentuk segitiga di sisi kanan dan kiri. Sementara desain bodi samping Foto yang kami dapat ini tipe TRD sport yang sekilas mirip Innova, namun versi minimalis, dan tidak ketinggalan list krom di sepanjang kaca samping.

All New Toyota Rush

Untuk bagian belakang mobil, yang paling terlihat jelas adalah tidak adanya tempat untuk menaruh ban cadangan seperti pada model lawas. Selain itu dengan tidak adanya ban cadangan, arah untuk membuka bagasi pun berubah jika pada model lawas membuka bagasi ke arah samping, pada all new toyota rush ini membuka bagasi ke arah atas.

Lampu belakang pun berbeda, All New Toyota Rush sudah dilengkapi oleh reflektor. Untuk menciptakan kesan gagah pada SUV ini terdapat panel hitam dibawah diikuti dengan skid plate abu-abu yang lebih panjang dari model sebelumnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here