All New Toyota Rush dan Daihatsu Terios Rilis Hari Ini

All New Toyota Rush Bagian Depan

RajaMobil.com – Untuk pecinta All New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios yang sudah menunggu lama kabar baiknya adalah kedua mobil tersebut akan resmi di rilis hari Kamis 22 November 2017. Kedua mobil tersebut memang menjadi andalan untuk keluarga muda pecinta SUV. Setelah sukses meluncurkan produk pertamanya kemudian Toyota dan Daihatsu memproduksi generasi terbaru untuk kedua jenis tersebut. Belum juga resmi beredar di pasaran namun ternyata sudah banyak orang yang menunggu tanggal pastinya. Beberapa dari mereka sudah melakukan indent terlebih dahulu karena kabarnya penampilan kedua mobil SUV tersebut super wah dan lebih sporty.

Baca Juga : Bocor, Ini Tampilan All New Toyota Rush

Bisa dipastikan bahwa tampilan kedua jenis mobil tersebut akan benar-benar berubah jika dibandingkan dengan generasi pertamanya terlebih dahulu. Selain pada bagian eksteriornya, ada banyak jenis feature baru yang menyempurnakan tampilan Terios dan Toyota Rush nantinya. Oleh sebab itu harganya sendiri dikabarkan akan menembus angka yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 300 juta rupiah per unitnya. Untuk Daihatsu Terios sendiri akan hadir model jok berbaris tiga yang cukup untuk 7 orang penumpang dewasa. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Terios dan Rush tidak akan lagi dilengkapi dengan konde pada bagian belakang mobil. Pilihan warnanya juga akan semakin banyak dan tidak sekedar warna gelap saja. Sekilas, kabarnya Toyota Rush akan mirip dengan brand kompetitor lainnya yang sudah lebih dulu meluncur ke pasaran. Sejak 11 tahun terlahir, Toyota Rush dan Daihatsu Terios akhirnya secara resmi akan merilis generasi terbaru dengan perombangan total.

Untuk keamanan sudah dilengkapi dengan Airbag sejumlah 6 buah. Dan mesin yang digunakan oleh Toyota Rush ini gosipnya adalah mesin 2NR dual VVTI. Tanpa ada konde pada bagian belakang mobil justru membuat tampilan kedua mobil baru tersebut nampak semakin fresh dan gahar. Sayangnya, desain Toyota Rush nampaknya akan lebih mirip dengan Toyota Fortuner. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan bahwa Toyota Rush ini adalah baby Fortuner dalam ukuran yang lebih kecil. Untuk yang sudah tidak sabar bisa segera ikuti beritanya di RajaMobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here