All New Daihatsu Terios Resmi Rilis, Harga Lebih Mahal 4 Jutaan

All New Daihatsu Terios

RajaMobil.com – Setelah 10 tahun mengandalkan model lama, PT Astra Daihatsu Motor resmi merilis All New Daihatsu Terios, Kamis 23 November 2017. Mobil SUV 7-Seater tampil lebih dinamis, mewah dan modern.

Dari sisi tampilan eksterior, interior dan fitur, all new daihatsu terios tampil benar-benar berbeda dibanding versi sebelumya. Dari sisi eksterior headlamp berubah, dari bagian belakang sudah tidak ada konde (tempat ban serep).

Dari sisi fitur, all new daihatsu terios sudah dilengkapi push/start button. “Dengan push start/stop button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan,” kata Research & Development Executive officer ADM, Pradipto Sugondo, di Jakarta Pusat.

Mengusung mesin generasi terbaru 2NR-VE berkapasitas 1.500cc, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 104 PS pada 6.000 RPM dan torsi 13,9 kg-m pada 4.200 RPM.

Selain itu, tidak lupa juga terdapat fitur keselamatan, seperti Anti Lock Break System(ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EDB) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

“Untuk harga kami belum memastikan, karena tahun depan akan ada harganya masih tunggu tarif pajak, tapi kisarannya hanya berbeda Rp 3-4 juta dari model sebelumnya,” ungkap Sudirman MR selaku Vice President Director ADM.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here