Deretan Mobil Yang Akan Keluar di Tahun 2018

RajaMobil.com – Sampai saat ini dan sepertinya masih akan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang nanti mobil dengan 7 seater masih menjadi primadona yang bersinar terang. Indonesia adalah negara yang pembelinya menaruh minat sangat tinggi dengan mobil keluarga dengan 7 seat di dalamnya. Beberapa pakar mengatakan bahwa di tahun 2018 akan terjadi perang yang lebih gahar dan menantang untuk mobil dengan 7 seater. Sebut saja beberapa brand besar seperti Daihatsu, Toyota yang sudah secara resmi merilis mobil keluaran terbaru dengan desain yang berubah total menjadi lebih wah. Industri otomotif kabarnya berkembang lebih besar ke depannya karena peminat mobil kelas menangah juga semakin tinggi. Berikut adalah mobil yang akan keluar di tahun 2018 yang dirangkum dari berbagai sumber :

  1. Wuling Cortez

Wuling Motors Indonesia akhirnya akan merilis mobil mpv keduanya setelah Wuling Confero yakni Wuling Cortez. Wuling Cortez rencananya akan dirilis Januari 2018 dan akan menjadi pesaing dari Toyota Kijang Innova.

2. Datsun Cross

Datsun Cross akan menjadi mobil ketiga Datsun di Indonesia setelah Datsun Go dan Datsun Go+. World Premiere Datsun Cross akan diselenggarakan di Jakarta, 18 Januari 2018. Datsun menyebut Cross didesain khusus untuk Indonesia dan akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

3. Toyota C-HR

Toyota C-HR sudah dinantikan oleh banyak penggemar otomotif di Indonesia, mobil crossover ini sudah dirilis di eropa dan kabarnya toyota akan merilis Toyota C-HR di Indonesia pada tahun 2018.

4. Toyota Alphard dan Toyota Vellfire Facelift

Toyota Vellfire 2018 Facelift – Indian Auto Blog

Dari mobil kelas premium akan ada Toyota Alphard Facelift  dan toyota Vellfire Facelift yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2018 ini. Mobil dengan basis Premium Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapat pembaruan pada sektor depan, seperti pada bagian grill, lampu dan bumper.

Baca juga : Toyota Resmi Luncurkan Alphard dan Vellfire Facelift 2018

5. Mazda CX-3 2018

Selanjutnya ada juga Mazda CX 3 yang akan ikut serta meramaikan pasar otomotif di tahun 2018 mendatang. Namun Anda harus bersabar karena sampai saat ini jadwal pasti rilisnya belum juga keluar di Indonesia. Range harganya dikabarkan dibawah angka Rp 300.000.000 per unitnya.

6. All New Subaru XV

All New Subaru XV juga sudah siap mengaspal jalanan Indonesia untuk Anda pilih. Kapasitas mesinnya akan hadir sebesar 2.000 cc dan masalah harga tidak perlu kaget karena nominalnya cukup tinggi. Subaru memang dikenal sebagai mobil kelas atas karena desain dan teknologi yang digunakannya.

Mobil-mobil yang akan meluncur di jalanan Indonesia pada tahun 2018 mendatang semuanya memiliki spesifikasi yang menggiurkan. Akan sangat sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja karena spesifikasi, kekuatan, mesin, dan desain serta teknologi yang diusung semua sudah menggunakan seri yang paling baru. Untuk harganya memang rata-rata cukup berbunyi. Jadi, jika berencana mengganti mobil kesayangan Anda siapkan kocek sejak sekarang.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here