Intip Datsun Cross 2018 Terbaru

RajaMobil.com – Satu lagi mobil baru yang akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia yaitu Datsun Cross. Ini adalah salah satu mobil yang masuk dalam kelas crossover. Rencananya jika tidak ada perubahan mobil ini akan resmi dirilis pada bulan Januari tahun 2018 ini. Itu berarti peluncuran Datsun Cross ini hanya tinggal menunggu hitungan jari saja. Datsun dikenal sebagai produsen mobil dengan harga ekonomis. Dan saat ini mobil ini sudah bisa Anda pesan langsung di dealer Datsun secara resmi di Indonesia. Untuk peluncuran awalnya, Datsun hanya akan meluncurkan satu jenis saja untuk transmisi matic dan juga manual.

Baca Juga : Datsun CROSS Siap Tampil Pada 18 Januari Mendatang

Untuk kabar harganya sendiri, menurut beberapa sumber harga Datsun Cross 2018 ini masih cukup murah masih dibawah angka Rp 200 juta per unitnya. Untuk harga yang type manual dan matic berbeda sekitar 10 juta per unitnya. Datsun Cross adalah mobil keluaran Nissan yang memang meluncurkan seri ekonomis untuk menjangkau masyarakat menengah yang ingin memiliki kendaraan beroda empat. Namun walaupun begitu kualitasnya tidaklah murahan. Nissan sebagai perusahaan besar sudah sangat berpengalaman dalam hal ini dengan performa mobil yang mumpuni sehingga sangat recommended. Bengkel resmi Nissan juga sudah tersedia di semua kota besar di Indonesia sehingga untuk layanan service dan after sales service nya tidaklah mengalami kendala.

Baca Juga : Deretan Mobil Baru yang Akan Keluar di Tahun 2018

Untuk mobil crossover paling baru dari Datsun di tahun 2018 ini, persaingan untuk mobil dari kelas SUV pun tentu saja semakin sengit. Hampir semua produsen mobil ternama berlomba meluncurkan SUV terbaiknya di pasaran Indonesia. Untuk desain Datsun Cross sendiri tampil lebih sporty, dinamis dan juga elegan. Untuk yang ingin memesan silahkan langsung menghubungi dealer resmi Nissan dan melihat jadwal peluncuran Datsun di Indonesia beserta detail harga dan spesifikasinya. Anda bisa membayar cash tunai langsung atau dengan sistem cicilan dengan bunga yang ringan. Untuk informasi terbaru, mesin yang digunakan oleh Datsun Cross ini akan sama dengan yang digunakan pada Datsun Panca. Kapasitasnya 1200 cc namun sangat irit akan konsumsi BBM.

Untuk perubahan yang bisa Anda nikmati di mobil ini nantinya seperti pada bagian feature dan juga interiornya. Jika tidak ada perubahan maka Datsun Cross ini akan resmi di launching bulan Januari 2018 lalu test drive akan dilakukan pada bulan Februari 2018 dan bulan Maret mobil ini akan berada di tangan konsumen yang sudah memesannya. Selain itu untuk hiburannya Anda bisa menikmati layar sentuh berukuran 7 inch sehingga berkendaraan tidak akan terasa membosankan. Velg yang akan digunakan berukuran 15 dan bukan velg kaleng. Feature unggulan lainnya adalah untuk keamanan dengan anti lock braking system untuk rem nya yang dilengkapi dengan teknologi bernama EBD (electronic brake force distribution).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here