Tipe dan Harga All New Daihatsu Terios

All New Daihatsu Terios

RajaMobil.com – Yang berencana membeli mobil baru bisa mempertimbangkan untuk meminang All New Daihatsu Terios 2018. Mobil bertipe SUV ini sukses laris manis di pasaran sejak generasi pertamanya. Hanya saja untuk generasi keduanya ini Anda tidak akan lagi menemukan wajah Terios yang lama. Semuanya sudah berubah dan Daihatsu melahirkan produk yang totalitas baru. Hal itu juga terjadi pada harga jualnya di pasaran karena ada beberapa type yang meluncur dan harganya jauh lebih mahal dibandingkan generasi sebelumnya. Namun semua wajar saja mengingat mobil ini juga menggunakan teknologi yang jauh berbeda dengan Terios yang dulu.

All New Daihatsu Terios 2018 ini hadir dalam 6 pilihan warna yang mewah yaitu midnight black metallic, white, purple metallic, scarlet red metallic, bronze metallic dan classic silver metallic. Ada beberapa varian dari Daihatsu Terios 2018 yang meluncur di aspal Indonesia yaitu:

Tipe / Varian Terios all new Harga
Daihatsu Terios all new All New X M/T Rp. 195.200.000
Daihatsu Terios all new All New X Deluxe M/T Rp. 205.200.000
Daihatsu Terios all new All New X Deluxe A/T Rp. 215.200.000
Daihatsu Terios all new All New R M/T Rp. 227.900.000
Daihatsu Terios all new All New R A/T Rp. 237.900.000
Daihatsu Terios all new All New R Deluxe M/T Rp. 237.900.000
Daihatsu Terios all new All New R Deluxe A/T Rp. 247.900.000

 

Jika dilihat dari daftar harga All New Terios diatas maka memang ada beberapa perubahan untuk type tertentu. Daihatsu Terios juga menggunakan mesin yang lebih oke dibandingkan dengan mesin Terios terdahulu. Mesin tersebut sangat signifikan untuk menghemat bahan bakar yang dikeluarkan saat berkendara. Semua varian Terios 2018 dilengkapi dengan AC double blower sehingga udara dingin akan sampai ke bagian kabin paling belakang dan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan penumpang. Dimensi mobil yang lebih besar membuat mobil 7 seater ini lebih nyaman saat dikendarai terlebih untuk jarak jauh. Selain itu, Daihatsu juga membekali Terios 2018 ini dengan sistem hiburan yang lebih canggih dan lengkap. Berkendara tidak akan lagi terasa membosankan.

Untuk lampu mobil pada bagian depan dan juga belakang semuanya sudah menggunakan teknologi LED. Lampu lebih terang dengan masa pakai yang lebih lama. Untuk velg nya menggunakan ukuran 17 inchi sehingga tampil lebih macho. Untuk hiburan entertainment Daihatsu membekalai mobil ini dengan 2 buah layar sentuh dan juga 6 buah speaker. All New Daihatsu Terios 2018 ini adalah mobil idaman untuk pecinta SUV Indonesia. Untuk transmisi manual nya hadir dengan 5 speed dan untuk matic dengan 4 speed. Jika Anda berada di medan yang sering macet maka recommended untuk memilih transmisi matic karena tidak akan membuat kaki mudah lelah. Di generasi terbaru Terios ini Anda juga tidak akan lagi menemui ban cadangan terpasang di bagian pintu bagasi belakang.

Jika anda tertarik dengan All New Daihatsu Terios, silahkan isi form dibawah ini :

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here