RAJAMOBIL.COM – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merupakan perusahaan otomotif global yang memiliki keunggulan kompetitif pada kendaraan jenis SUV, pick up, kendaraan listrik dan plug-in hybrid vehicle (PHEV). Sebelum peluncuran resminya, Mitsubishi Eclipse Cross tengah meraih nilai tertinggi dalam uji keselamatan regional dengan rating 5 bintang dari ASEAN New Car Assessment Program (NCAP).

Mitsubishi Eclipse Cross

Eclipse Cross sendiri akan diluncurkan secara resmi untuk pasar ASEAN MMC pada 11 Januari 2018, tepatnya pada ajang Singapore Motorshow. Mobil yang meraih rating tertinggi dalam uji keselamatan ini memiliki proteksi terhadap menumpang secara keseluruhan , 98% untuk penumpang dewasa, 88% untuk rating anak-anak. Poin tersebut dicatatkan untuk perlindungan benturan samping dan hampir sempurna untuk pelindungan benturan frontal bagi orang dewasa dan anak-anak.

SUV ini dikembangkan dengan teknologi rangka kendaraan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), 7 SRS airbags dan seatbelt yang didesain untuk proteksi penumpang. Eclipse Cross hadir dengan sistem S-AWC (Super All Wheel Control) mutakhir dari Mitsubishi Motors yang menggunakan pengereman untuk mengontrol torsi yang tersedia pada ban kiri dan kanan untuk meningkatkan stabilitas dan kontrol.

Mitsubishi Eclipse Cross

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan bagian depan yang mampu meredam benturan keras dan ruang pengaman dibawah kap mesin yang mampu meningkatkan performa keamanan kendaraan saat menerima benturan. Eclipse Cross juga meraih rating keamanan tertinggi lima bintang dari Euro NCAP dan Australian NCAP tahun 2017, yang menunjukkan kendaraan ini adalah salah satu SUV teraman di kelasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here