RAJAMOBIL.COM – Pada tahun lalu Indonesia sebagai pengguna internet tertinggi di dunia dengan peringkat 10 besar (sumber kominfo), pencapaian itu menandai bahwa era data analytics sudah mulai menyasar ke segala sektor industri. Revolusi digital tersebut memaksa perubahan terhadap dunia, terbukti dari banjirnya marketplace otomotif di Tanah Air yang menyuguhkan fasilitas untuk mengoptimalkan penjualan.

Dampak dari revolusi digital juga terlihat dalam dunia sales kendaraan, dimana mereka selalu dihadapkan pada persaingan sesama sales dalam penjualan. Ternyata persaingan tidak hanya itu saja, mereka juga akan menghadapi pesaing tak kasat mata dan memiliki basis data yang sangat besar yang mampu bekerja tanpa mengenal rasa lelah.

Ketika Otak Perlu Inspirasi (KOPI) adalah tagline acara yang digelar Rajamobil.com, dimana terdapat misi untuk membantu sales melalui teknologi dan platform digital dalam mengoptimalkan penjualan mereka. Acara yang diselenggarakan pada 10 Januari 2018, bertempat di Jl. Senopati No. 53 (Rajamobil.com Head Office) tersebut berjalan sukses dan lancar.

Melalui acara itu, seorang sales “Jaman Now” tidak hanya dibantu untuk mengerti dan memanfaatkan teknologi, namun juga memahami channel mana yang efektif dan menghasilkan di tiap segmen audience serta timing yang berbeda tanpa harus mengeluarkan usaha terlalu besar.

Untuk informasi dan jadwal acara KOPI Klik di sini

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here