RAJAMOBIL.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air meluncurkan varian terbaru yang dirakit di Indonesia, yaitu New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT.

New Pajero Sport Exceed 4×2 AT 2018

Pajero Sport pertama kali hadir pada tahun 2009 di Indonesia, yang dimana terdapat tiga varian andalannya yaitu kelas SUV 4×2 dan 4×4 (Exceed, GLS dan GLX) yang dilengkapi dengan mesin Diesel. Sampai dengan tahun 2018, varian Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT dirakit di fasilitas produksi Mitsubishi Motors di Bekasi – Jawa Barat.

Pembaruan Pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT

Saat ini kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport sudah mencapai angka 34%, yang dimana sebelumnya hanya 29% saja. Perubahan yang hadir pada varian terbaru ini terbilang minim, ubahan tersebut meliputi Alloy Wheel 18”, Leather Seat dan Rear Spoiler untuk New Pajero Sport Exceed 4×2 AT. Sedangkan ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport GLX 4×4 MT hanya pada automatic air-conditioner.

Automatic air-conditioner New Pajero Sport GLX 4×4 MT

Berbekal rakitan lokal dan ubahan yang minim, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dibanderol pada angka Rp. 467 Juta dan New GLX 4×4 MT Rp. 509 Juta.

Jika anda ingin mendapatkan paket promo kredit New Pajero Sport, bisa isi data di bawah ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here