Toyota Yaris, Cocok Untuk Anak Muda

Yaris TRD Sportivo Heykers 1.5 CVT / Prasetyoandi

RajaMobil.com – Bagi Anda penggemar mobil keluaran Toyota maka pasti akan jatuh cinta dengan mobil hatchback paling oke di Indonesia ini. Toyota Yaris memang menjadi mobil andalan Toyota untuk jenis hatchback. Untuk 5 seater car mobil ini tetap menjadi yang paling favorite dibandingkan dengan jenis lainnya. Mungkin memang kemunculannya di pasaran jauh lebih lambat dibandingkan brand tetangga namun pesonanya tetap tidak tertandingi. Untuk Toyota Yaris versi terbaru ini memiliki lekukan pada body yang lebih tajam dan tegas. Aura sport sangat terlihat kental. Untuk konsep body nya sendiri mengusung tema aero dinamis yang memang paling diminati oleh anak muda Indonesia. Untuk model headlamp Yaris terbaru ini hadir dengan model yang lebih tajam namun sipit.

Toyota Yaris

Kemudian bagian bumper mobil menggunakan spoiler dengan bentuk yang sporty namun diberikan grill yang mewah. Fungsi lain dari front bumper Toyota Yaris adalah sebagai penutup untuk radiator mobil. Lalu, bagian bawah bumper juga dilengkapi dengan Daytime Running Light yang menggunakan teknologi lampu LED. Bukan Toyota namanya jika setiap meluncurkan produk baru tidak dibarengi dengan teknologi yang baru pula. Bagian dalam kabin jauh lebih luas dengan interior yang mewah. Walaupun untuk 5 seater car namun mengendarai Yaris tidak pernah terasa sempit. Untuk dashboard mobil menggunakan warna hitam elegan yang juga lengkap dengan display LCD untuk kebutuhan hiburan Anda selama berkendara. Selain itu LCD tersebut juga memiliki fungsi sebagai layar untuk navigasi. Untuk Toyota Yaris dengan type paling tinggi maka LCD yang tersedia sudah menggunakan teknologi touch screen.

Interior Toyota Yaris TRD Sportivo Heykers / Prasetyoandi

Untuk bagian steer mobil memiliki desain lebih racing. Kemudian bagian kursi penumpang juga dibuat dari bahan yang lebih berkualitas yaitu semi bucket seat sehingga Anda akan merasa sangat nyaman sekalipun dalam perjalanan jauh. Secara penampilan body, Toyota Yaris sudah nampak proporsional dan oke. Untuk mesin yang digunakannya berkapasitas 1500 cc dengan teknologi DOHT VVTi. Jangan khawatir masalah konsumsi bahan bakar, Yaris bukan type mobil yang boros. Kemana saja Anda pergi tidak akan membuat kantong bolong karena harus membayar biaya BBM kendaraan. Tersedia dua pilihan transmisi yaitu automatic dan juga manual. Untuk memberikan rasa segar dan sejuk, Toyota Yaris sekarang hadir dengan double blower. Selain itu tersedia juga feature untuk fasilitas internet wifi di dalam mobil. Canggih sekali bukan?

Untuk fasilitas keamanan sudah dilengkapi dengan key security system alarm sehingga jika ada yang akan mencuri atau perampok maka alarm akan otomatis berbunyi sendiri. Untuk perlindungan saat kecelakaan, Yaris dilengkapi dengan Whisplash Injury Lessening sehingga benturan di bagian kepala bisa lebih diminimalisir. Untuk keamanan dalam pengereman Toyota mempercayakan pada teknologi ABS.

Daftar Harga Toyota Yaris 2018

Tipe / Varian Yaris Harga
Toyota Yaris E M/T Rp. 232.400.000
Toyota Yaris G M/T Rp. 240.700.000
Toyota Yaris E A/T Rp. 244.200.000
Toyota Yaris G A/T Rp. 251.700.000
Toyota Yaris 1.5 TRD Sportivo M/T Rp. 262.600.000
Toyota Yaris Heykers TRD Sportivo M/T Rp. 269.600.000
Toyota Yaris 1.5 TRD Sportivo A/T Rp. 274.700.000
Toyota Yaris Heykers TRD Sportivo Rp. 281.400.000

 

Jika anda tertarik dengan toyota yaris, silahkan isi form dibawah ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari sales authorized dealer.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here