RAJAMOBIL.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bocoran mengenai peluncuran varian terbaru dari Suzuki Ignis. Melalui undangan yang telah tersebar, pihak Suzuki akan meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition pada salah satu Mall di Jakarta Selatan 26 Januari mendatang.

Varian facelift terbaru dari Suzuki ini akan tampil lebih sporty dengan fitur yang lebih komplit, dimana model sebelumnya pernah ditunjukan pada GIIAS 2017 dengan nama Suzuki Ignis G-Urban Concept. Suzuki Ignis Sport Edition ini akan menduduki peringkat di atas Ignis tipe GL dan GX yang sudah lebih dulu terjun ke pasar Tanah Air.

Suzuki Ignis G-Urban Concept GIIAS 2017 – IndianAutosBlog

Pada tongkrongan eksteriornya, Suzuki Ignis Sport Edition dibekali skid plate yang terletak pada bagian bawah bumper depan dan belakang. Bergerak ke bagian samping terdapat side skirt dengan aksen silver dengan emblem Suzuki Sport pada spoiler dan bumper belakang.

Untuk sektor pencahayaannya masih sama dengan tipe GL yang menjadi basis mobil ini, hanya ditambahkan DRL pada bagian tengah grill saja. Memasuki kabin bagian dalam, terdapat head unit dengan layar tochscreen berukuran 7 inci yang dapat terkoneksi bluetooth.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Ignis dibanderol pada angka Rp. 154,5 Juta hingga Rp. 164,5 Juta.

Jika anda ingin mendapatkan paket promo kredit Suzuki Ignis, bisa isi data di bawah ini

3 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here