RAJAMOBIL.COM – Selaku asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Tanah Air, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tengah melebarkan sayap untuk mengembangkan industri otomotif nasional. Dimana hal tersebut sejalan dengan visi dan misi dari NMAA, dalam membawa industri kreatif modifikasi Indonesia ke tingkat lebih tinggi serta menjadikannya sebagai salah satu kiblat tuning dunia.

NMAA sendiri memiliki kegiatan yang diberi nama Great Indonesia, dimana kegiatan tersebut merupakan pameran yang membawa merek aftermarket asli Tanah Air dan juga karya modifikasi anak bangsa kepada dunia. Great Indonesia akan tampil pada ajang Osaka Automesse 2018 yang dilaksanakan pada 10 – 12 Februari 2018 mendatang di INTEX Osaka – Jepang.

Press conference NMAA Goes to Osaka Automesse 2018

Osaka Automesse sendiri adalah motorshow yang bertema modification and costumize yang sudah dimulai sejak tahun 1997. Event ini juga menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang, yang tiap tahunnya dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung.

Pada pameran tersebut Indonesia membawa satu unit Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo. Mobil yang sepenuhnya dimodifikasi Ladas Garage tersebut dipilih karena mewakili tren proper car scene berciri khas Indonesia yang mengedepankan unsur custom yang rapih.

Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo – NMAA

Selain itu Great indonesia juga membawa produk aftermarket asli Indonesia, seperti ban lokal Accelera, suspensi udara Revolt.id, produk lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive yang nantinya akan berkesempatan untuk memperkenalkan dan menjual produk kebanggan Indonesia kepada khalayak dunia melalui ajang Osaka Automesse 2018.

“Bisa dibilang ini adalah mimpi dari seluruh modifikator Indonesia untuk bisa berkiprah di kancah modifikasi internasional. Dengan langkah kecil ini, Indonesia terus naik dan kami yakin akan menjadi pusat modifikasi di ASEAN. Setelah Osaka Automesse nanti NMAA juga akan bersinergi dengan segenap potensinya untuk menggawangi event aftermarket terbesar yang akan hadir di Indonesia.” tutup Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here