Siap Diluncurkan, 92 Unit Wuling Cortez Disebar ke Diler

Wuling Cortez

RajaMobil.com – Hari peluncuran mobil baru wuling semakin dekat, oleh karena itu Wuling Motors telah mengirimkan 92 unit Wuling Cortez kebeberapa diler di seluruh Indonesia.

Dengan harga yang cukup terjangkau namun feature dan kualitas yang bisa Anda dapatkan sangat superior. Kapasitas mobil ini adalah 7 seater dan cocok untuk kebutuhan mobil keluarga di Indonesia. Kabar baiknya semua lampu Wuling Cortez sudah menggunakan teknologi LED sehingga berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

Wuling Cortez ini juga memiliki desain kabin yang lenggang namun tanpa kebisingan suara seperti yang sering ditemui oleh pengendara mobil. Anda tidak akan merasa bising saat berkendara dengan mobil ini sehingga sangat nyaman terlebih untuk berkendara jarak jauh. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sunroof. Cocok sekali untuk menikmati udara segar saat ke pantai atau pegunungan tanpa harus membuka jendela mobil. Secara keseluruhan, desain yang digunakan oleh mobil ini sangatlah fungsional seperti jok mobil elektrik dan juga captain seat untuk kursi dibarisan tengah. Untuk mobil berjenis MVP ini sangatlah recommended. Wuling Cortez dilengkapi dengan fitur mewah dan melimpah dengan interior desain yang sangat lux sehingga memanjakan semua penumpang di dalamnya.

Interior Wuling Cortez

Sebagai informasi, mobil ini tersedia dalam 5 jenis type. Untuk range harganya sendiri kabarnya mulai dari angka 220 juta hingga kisaran 250 juta untuk type termahal. Untuk masalah keselamatan berkendara mobil ini sudah menggunakan teknologi canggih untuk keempat buah cakram mobil. Selain itu bagi yang kesulitan parkir sekarang tidak perlu lagi bingung karena sudah ada kamera yang akan membantu Anda. Jika dibandingkan dengan produk kompetitor yang ternama itu, Wuling Cortez memiliki banyak keunggulan seperti sensor yang lengkap tidak hanya satu buah saja, sistem security yang lengkap, rem tangan dengan teknologi elektrik, sunroof, dan juga lampu dengan full LED.

Tidak hanya itu kemampuan rem lainnya yang tersedia adalah auto hold. Canggih sekali bukan? Mobil ini akan resmi diluncurkan pada bulan Februari 2018 mendatang namun sekarang Anda sudah bisa memesan dan membelinya. Tampil dengan bagasi yang luas dan lenggang sehingga yang bepergian dengan banyak barang bawaan tidak perlu takut tidak muat menampung semuanya. Mobil ini memang memiliki body yang sedikit bongsor namun tidak mengurangi nilai estetikanya. Awalnya, mobil ini khusus untuk pasar China saja namun sekarang Wuling berekspansi untuk membawanya ke Indonesia bersama dengan Confero dan juga Cortez itu sendiri.

Jika anda berminat dengan wuling cortez, silahkan isi form di bawah ini untuk dapatkan penawaran terbaik :

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here