Suzuki Ignis Sport Edition Resmi Meluncur Ke Pasar Otomotif Tanah Air

Rajamobil.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini menghadirkan tipe terbaru dari Suzuki Ignis yaitu, Ignis Sport Edition. Varian terbaru dari Ignis ini hadir dengan enam ubahan yang menjadikannya tampil lebih sporty, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

Suzuki Ignis Sport Edition

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembariuan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ungkap S. Sugiyama, 4W Managing Director.

Ubahan tersebut terdiri dari beberapa bagian pada eksterior, dimana terdapat tambahan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler dan DRL pada bagian grill. Penambahan item tersebut memperkuat aura sporty dari Suzuki Ignis Sport Edition. Selain itu pada sektor pencahayaan dapat diatur ketinggian secara manual sesuai dengan jarak pandang yang dibutuhkan pengemudi.

Interior Suzuki Ignis Sport Edition

Memasuki interior, Suzuki Ignis Sport Edition juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen dengan ukuran 7 inchi. Pada head unit terdapat fitur Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio dan Bluetooth phone call yang dapat terintegrasi dengan smartphone.

Untuk ruang pacunya Suzuki Ignis Sport Edition masih menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya, yaitu mesin K12M berkapasitas 1.197 cc, 4-silinder segaris DOHC VVT. Mesin tersebut mampu menghembuskan tenaga maksimal sebesar 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm.

Harga Suzuki Ignis Sport Edition sendiri dibanderol pada angka Rp. 161,5 Juta untuk transmisi AGS dan Rp. 151,5 Juta untuk transmisi manual.

Jika anda ingin mendapatkan paket promo kredit Suzuki Ignis, bisa isi data di bawah ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here