RAJAMOBIL.COMSelaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program Field Fix Campaign atau yang dikenal sebagai kampanye perbaikan. Mitsubishi me-recall salah satu varian kendaraan dari kelas Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Mitsubishi Pajer Sport dengan tahun produksi 2016.

Kampanye perbaikan ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upaya dalam menyediakan produk terbaiknya. Secara resmi kampanye ini akan melibatkan sebanyak 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport untuk pemeriksaan dan perbaikan Tailgate Gas Spring.

Tailgate Gas Spring Pajero Sport

Pada komponen Tailgate Gas Spring terdapat kekurangan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube, yang dimana seiring waktu dapat membentuk lapisan karat pada Outer tube tersebut. Jika pada bagian Outer Tube telah berkarat, akan mengakibatkan End Cap dapat terlepas atau Tailgate seketikan akan terjatuh yang berpotensi mengakibatkan cedera. Perkiraan waktu perbaikan komponen tersebut pada bengkel resmi Mitsubishi hanya memakan waktu 1 jam tanpa dikenakan biaya apapun.

Detail Tailgate Gas Spring Pajero Sport

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud yang menerima undangan kampanye dapat langsung menghubungi diler untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Bagi pemilik Mitsubishi Pajero Sport dengan model dan tahun perakitan yang sama namun tidak dapat surat undangan perihal kampanye tersebut ini, dapat memastikan keterlibatan kendaraan dalam kampanye ini dengan menghubungi Dealer resmi Mitsubishi terdekat atau melalui Call Center Booking 0804-1300-300.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here