RAJAMOBIL.COM – Saat peluncurannya kemarin, Wuling Motors Indonesia menawarkan Cortez dalam dua varian, yaitu Wuling Cortez tipe C dan tipe L. Walaupun dihadirkan dalam dua tipe yang berbeda, namun untuk spesifikasi umumnya tetap sama. Dimana untuk dapur pacunya sama-sama menggunakan mesin 4-silinder segaris, DOHC, VVT-i dengan kubikasi 1.800 cc yang memiliki dua pilihan transmisi, yakni i-AMT atau manual 6-percepatan.

Untuk ukuran dimensi keduanya memiliki ukuran yang sama, dengan panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, serta tinggi mencapai 1.755 mm (dengan Roof Rail) dan radius putar 5.600 mm.

Wuling Cortez Sand Brown

Dilihat dari penampilan, Cortez tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, desain gril depan elegan, DRL dengan teknologi LED, roof rail, wiper belakang, spoiler yang dilengkapi dengan LED dan elegant shark fin. Sementara yang membedakan dengan tipe L, hanya ditambahkan dengan lampu depan dan belakang yang sudah menggunakan teknologi LED, classy electric sunroof, aksen chrome pada bagian door handle dan window list.

Baca jugaHarga Mulai Rp. 218 Juta, Wuling Cortez Siap Tandingi Kijang Innova

Perihal fiturnya, pada varian Cortez tipe C sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Airbag ISOFIX, Advance 8” Entertainment System, 4 Speaker, tombol pengendali audio dan panggilan telepon via Bluetooth pada stir kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote open window and trunk serta USB Charging Port pada setiap baris.

Interior Wuling Cortez

Sedangkan untuk tipe L, telah dilengkapi seluruh fitur tipe C namun dibubuhkan lagi dengan Luxury Meter Cluster dengan layar MID 7”, Exquisite Atmosphere Lamp, Navigation System, Auto AC, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Front Side Airbag, sensor parkir depan, Safety Belt Indicator, Fatigue Driving Warning, 6 Speaker, Auto Headlamp dan Front Wiper, MID Steering Switch dan Remote Open Sunroof.

Baca jugaBerikut harga dan Varian Wuling Cortez

“Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan Medium MPV yang berbeda-beda, untuk memberikan pilihan MPV baru bagi pelanggan,” tutup Cindy Cai, selaku Vice President of VSSM Wuling Motors dalam Konferensi Pers. (8/2/2018)

Sebagai informasi tambahan, Wuling turut memperkenalkan The New Choice of MPV ini ke beberapa Kota lainnya, seperti Makassar, Semarang, Kediri, Mojokerto, Malang, Sidoarjo, kendari, Medan, Jogyakarta, Denpasar, Manado, Surabaya dan bandung.

Jika anda ingin mendapatkan promo kredit Wuling Cortez, bisa isi data di bawah ini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here