Test Uji Tabrak, Wuling Cortez Meraih Bintang 5

RajaMobil.com – Wuling Cortez yang baru di luncurkan beberapa hari lalu ternyata sudah menjalani rangkaian tes tabrak alias crash tes di negara asalnnya. Hasilnya? Wuling Cortez ini meraih hasil sangat memuaskan. C-NCAP  memberi skor bintang lima alias skor paripurna bagi Cortez versi Tiongkok ini.

Wuling Cortez alias Baojun 730 ini tampak dites oleh China NCAP dengan tahun pengujian 2015. Karena unit tes adalah versi Tiongkok, maka Cortez ini pun menggunakan setir kiri. MPV dengan captain seat ini tampak dites tabrak depan dan samping. Baojun 730 alias Cortez ini pun tampak mampu memberikan keselamatan bagi para penumpang dengan kinerja kantung udara dan sabuk pengaman.

Kabar crash test Wuling Cortez ini terungkap setelah sebuah channel YouTube mengunggah video berdurasi 4 menit memperlihatkan MPV Tiongkok ini tes tabrak di akhir-akhir tayangan

Wuling Cortez kaya dengan fitur, dimana terdapat fitur keselamatan yang terdiri dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assits (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus Side Airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) hingga menu layar information display (MID) yang berukuran 7 inci.

Pada fitur kenyamanannya, Wuling Cortez dibekali dengan classy electric sunroof, convenient electric front seat adjuster, modern center cluster dengan auto ACexquisite atmosphere lamp, advanced 8” entertainment system dan USB port untuk daya gadgetyang sudah disediakan pada setiap baris bangku.

Untuk wilayah Jakarta Wuling Cortez dibanderol mulai dari Rp. 218 juta sampai dengan Rp. 264 juta.

Tertarik dengan Wuling Cortez? Silahkan isi data di bawah ini :

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here