Manajemen Daihatsu (Ki-ka), Tetsuo Miura - Senior Director ADM_ Sudirman MR - Vice President Director ADM_ dan Supranoto - Deputy Chief Executive AI-DSO berfoto bersama All New Sirion

RajaMobil.com – Hari ini, Generasi ketiga ‎Daihatsu Sirion resmi meluncur di pasar otomotif Indonesia. Tampilan All New Sirion berubah total dan makin kekinian, dengan menggunakan desain bodi baru yang lebih sporty dengan dimensi yang lebih lebar 70 milimeter serta lebih panjang 205 milimeter dari generasi sebelumnya. Mesin yang baru, serta ditambah berbagai fitur baru yang menambah  kenyamanan dan keamanan.

All-New Sirion menggunakan fitur lampu depan LED dengan pengaturan otomatis serta follow me home, antena sirip hiu, auto wiper depan dan belakang, head unit 2DIN baru dengan kamera parkir, penampang instrument cluster baru, AC digital, dan power outlet.

Untuk sistem keamanan dan kenyamanan, All New Sirion sudah dibekali dengan Key Free with Immobilizer, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control, Isofix, front corner sensor, sabuk pengaman 3-titik di penumpang tengah jok belakang, pengingat pemakaian sabuk pengaman semua penumpang, serta sudah mengadopsi 4 kantong udara (2 didepan dan 2 disamping kursi baris depan).

Tampilan depan All New Sirion dengan warna baru ‘Lava Red’.

All-New Sirion ini menggunakan mesin baru 1NR-VE Dual VVT-i 1.3L, 4 silinder ‎yang menghasilkan tenaga 95 PS dan torsi 12.2 kg-m.

Untuk harga All New Sirion terbaru ini, pihak Daihatsu belum memberikan info yang pasti. Tapi kabar yang RajaMobil.com terima, harga jualnya akan lebih mahal Rp3-5 juta dibanding generasi sebelumnya.

Di negara Malaysia, All New Sirion atau Myvi ditawarkan dengan dua pilihan mesin terbaru, yakni 1.300cc dan 1.500cc dual VVT-I, Dengan harga jual mulai Rp 182 jutaan.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Daihatsu untuk kepastian harga All New Sirion. Untuk Anda yang berminat memiliki All New Sirion, bisa mempersiapkan dananya dari sekarang.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here