RAJAMOBIL.COM – Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal resmi pemegang merek mobil Toyota di Tanah air memberikan petunjuk akan meluncurkan varian terbaru dari hatchback andalan mereka. Hal tersebut terbukti dari surat undangan yang dikirimkan ke redaksi Rajamobil.com mengenai acara New Yaris – Powered by Excitement Press Conference yang diadakan di Kempinski, Jakarta.

Model terbaru ini telah melakukan debut regionalnya di Thailand dan Filipina. Toyota Yaris Cross mendapat pembaruan pada eksterior dan juga interiornya. Dari video yang telah beredar, tampilan New Yaris Cross lebih sederhana dibanding Yaris Heykers, terlihat dari bumper New yaris Cross yang lebih bulat, dengan penempatan lampu kabut dan desain DRL mirip dengan Corolla Altis.

Warna silver pada underguard tetap menjadi ciri khas dari New Yaris Cross, namun sedikit terlihat lebih ringan dibanding dengan Yaris Heykers. Pada bagian samping juga masih tampak Over Fender berkelir hitam, side body moulding dan roof rail yang sama dengan Yaris Heykers. Untuk bagian interior, terlihat lebih mewah dengan Entertainment System layar sentuh yang lengkap dengan Bluetooth dan USB port.

Toyota New Yaris Cross 2018 / carmag.co

Sektor dapur pacunya masih memakai mesin yang sama dengan Yaris Heykers. Soal harga, Toyota Thailand memproduksi New Yaris Cross ke pasar Afrika Selatan yang dibanderol seharga 268.500 Rand Afrika Selatan atau setara dengan Rp. 306,5 jutaan. Akankah New yaris Cross untuk Indonesia memiliki wujud yang sama dengan Thailand? Kita tunggu peluncurannya minggu depan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here