RAJAMOBIL.COM – Dalam rangka perayaan Anniversary pertamanya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi mulai menjual SUV paling mewah dalam jajaran produk Mazda. Crossover SUV dengan tiga baris tersebut diberi nama All New Mazda CX-9 yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru.

Irawan Nurisman, GM PT Asia Berjaya Mobilindo (kiri), Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (tengah), Toea Lamhotsinaga, Operational Manager PT Asia Berjaya Mobilindo (kanan)

Bertempat di 90 Gourmet, Jl. LLRE. Martadinata No. 90, Bandung, PT EMI telah memperkenalkan All New Mazda CX-9 kepada warga Bandung, yang sebelumnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu di Jakarta. Dengan kemewahannya, All New Mazda dianggap sebagai pemuncak dari jajaran generasi baru Mazda dan menjadi model KODO Design paling premium dan mewah yang pernah ada, dimana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

Generasi kedua CX-9 ini memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater, dilengkapi dengan mesin bensin baru, yaitu SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan “Dynamic Pressure Turbo” untuk menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo. Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

All New Mazda CX-9

Para ahli Mazda telah menemukan solusi cerdas untuk mempertahankan struktur CX-9 tetap ringan, namun kokoh dengan Teknologi SKYACTIV. All New Mazda CX-9 berbobot lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya. karena pemangkasan bobot sebagian besar ada di bagian depan mobil, pengendalian dan respon kemudi juga meningkat. All New Mazda CX-9 memberikan tenaga 170 kW (228 HP) pada 5.000 rpm, torsi 420 Nm pada 2.000 rpm.

The All New Mazda CX-9 tersedia dalam warna-warna, Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Snowflake White Pearl Mica, dan Jet Black Mica dan ditawarkan dengan harga Rp. 803.300.000,- (OTR Jawa Barat). Penambahan harga sebesar Rp. 4.000.000 untuk warna khusus, seperti Soul Red dan Machine Grey.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here