RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi memperkenalkan varian hatchback terbaru dan SUV anyar yaitu Mazda3 Speed serta CX-5 Touring di Indonesia pada selasa (20/2) berlokasi di Pacific Place, Jakarta. Hampir genap satu tahun pada bulan maret mendatang, PT EMI berkomitment untuk melengkapi line up Mazda di Indonesia.

“Kelengkapan jajaran model serta varian Mazda merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air. Visi kami ditahun 2018 yaitu meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus menjadi tolak ukur standar layanan dan kepuasan pelanggan” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

PT EMI tak menampik geliat pasar pada segmen middle hatchback di Indonesia yang semakin besar, hal tersebut menjadi salah satu faktor PT EMI meluncurkan varian Mazda3 SPEED untuk melengkapi line up yang ada. Mazda3 SPEED dibekali dengan aksesoris seperti front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumiation, dan black door mirror caps.

Aksesoris yang tersemat pada Mazda3 SPEED secara resmi dibawa langsung dari negeri sakura, Jepang. Tampil lebih sporty, Mazda3 SPEED menyasar pada konsumen berjiwa muda dan dinamis. “Tambahan aksesoris asli dari MAZDA SPEED di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda,” tambah Roy.

Sementara itu, Mazda juga memperkenalkan varian CX-5 TOURING untuk melengkapi line-up SUV anyar. Saat ini terdapat 3 varian CX-5 yakni, ELITE, GT, dan TOURING. Masih mengangkat dari konsep KODO-Soul of Motion, CX-5 TOURING menggunakan basis GT yang dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV,  G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda yang antara lain Adaptive LED Head-Lights dengan DRL and Adaptive front lighting system (AFS), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support (SCBS).

Saat ini Mazda menghadirkan 3 varian warna spesial bagi Mazda CX-5 TOURING dan Mazda3 SPEED yakni Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica dan Machine Grey Metallic. Sebagai informasi tambahan, Mazda CX-5 TOURING  Rp. 498.800.000,-. (on-the-road Jabodetabek). Penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna special Machine Grey dan Mazda CX-5 TOURING tidak tersedia dalam warna Soul Red Crystal Metallic. Sementara untuk Mazda3 SPEED dibanderol dengan harga Rp 442.800.000,- (on-the-road Jabodetabek). Penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna special Machine Grey dan Soul Red Crystal Metallic.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here