RAJAMOBIL.COM – Seiring berkembangnya pasar mobil Eropa di Surabaya, PT Auto Euro Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia yang bekerja sama dengan PT Indomobil Prima Niaga, selaku dealer resmi Renault di Surabaya resmi membuka Showroom dan bengkel di area timur pulau Jawa ini.

Pemberian tumpeng dari Rudyanto Surjakusuma selaku Area Coordinator PT Indomobil Prima Niaga kepada tim Renault Surabaya.

Sejalan dengan visi untuk menjadi brand otomotif Eropa ternama di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis dan layanannya. Hadirnya showroom dan bengkel resmi Renault kedua di Surabaya ini diyakini mampu melengkapi dealer yang ada di lokasi yang sama dengan memberikan pelayanan penjualan, servis dan penyediaan suku cadang kendaraan Renault (3S).

Bertempat di Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya, dealer ini memiliki luas area tanah sebesar 1140 m2 dan luas lahan sebesar 570 m2 , bengkel resminya dikembangkan dengan fasilitas 9 stall, dimana 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin) dan 5 stall untuk perbaikan servis berkala.

Stall di bengkel Renault Surabaya.

Untuk lini penjualan, dealer ini telah didukung oleh para sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault. Adanya fasilitas dealer 3S dan bengkel resmi 2S di area Surabaya, Renault Indonesia mampu memberikan ketenangan para konsumen akan kenyamanan dan keamanan kendaraan Renault yang dimiliki.

Informasi dealer dan bengkel Renault Surabaya dapat menghubungi nomor telepon (031) 502 0101 dan Fax (031) 503 2484.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here