RAJAMOBIL.COM – Gelar pameran otomotif tahunan Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini.

Deretan brand roda empat seperti Audi , BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D pada area JIEXPO Kemayoran. Selain itu di IIMS 2018 juga akan dimeriahkan dengan kehadiran dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina, yaitu DSFK dan Wuling Motors.

Konsep dari IIMS 2018 ini akan menggabungkan beberapa elemen otomotif yang akan hadir dari sektor industri aksesoris melalui dua organisasi, yaitu perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) yang akan menempati area Hall B1 dan B2. Sementara untuk GATOMI sendiri akan menempati area Hall C1.

Pada IIMS 2018 kali ini akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan untuk pengunjung. Salah satunya adalah El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat pada area IIMS The Wheels of Giant.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini. Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung”, ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Bagi pengunjung IIMS 2018 juga dapat mencoba kendaraan yang diinginkan pada area Test Drive, yang kali ini juga akan menghadirkan area Test Drive untuk mobil listrik. Tidak sampai disitu saja, pengunjung dapat melakukan registrasi test drive dan test ride secara online melalui website www.indonesianmotorshow.com.

Program unggulan lainnya yang akan hadir yaitu IIMS Stage, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS for Children, IIMS Pahami Audio Contest, IIMS Cars Parade Contest, IIMS Indonesia Automodified yang didukung oleh HIN Promosindo, dan Miss IIMS.

Harga tiket masuk IIMS 2018 untuk Weekday Senin – Kamis seharga Rp. 50.000,-, Weekend Jumat – Minggu Rp. 70.000,- dan harga tiket VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) Rp. 150.000,-.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here