RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ferrari Jakarta memperkenalkan dua karya seni otomotif di Grand Hyatt Jakarta. Pelncuran ini ditujukan bagi para penggemar otomotif di Indonesia. Terdapat 2 mobil yang diperkenalkan oleh Ferrari Jakarta yaitu California T dan 488GTB. Acara yang bertemakan Tailor-Made, kedua Ferrari ini mendapatkan sentuhan baru pada bagian eksterior dan interior.

Kedua model tersebut merupkan bagian dari 350 mobil Ferrari dengan edisi terbatas, sehingga hanya satu unit untuk mewakili setiap modelnya. California T dengan nomor livery 16 menggunakan tema Superamerica, sementara untuk model 488 GTB dengan nomor livery 63 menggunakan tema Test Driver.

California T

Tema Superamerica diambil dari Superamerica 410 yang telah dirancang Paninfarina. Tema ini menampilkan perpaduan dua warna (two-tone) biru dan putih pada bagian eksterior. Pada bagian interior disematkan warna biru senada dengan aksen putih.

Sementara untuk tema The Test Driver, 488 GTB mengambil inspirasi dari FXX Pacchetto Evoluzione 2007. Supercar berkelir merah dipadukan dengan aksen putih yang dibangun untuk penggunaan khusus lintasan balap senada dengan program FXX Ferrari yang didedikasikan bagi pecinta kuda jingkrak uang menginginkan sensasi berbeda dari mobil Ferrari lainnya.

488 GTB – Ferrari Jakarta

Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan. Berbicara mengenai perasaan-perasaan tersebut, Ferrari tetap menjadi tolak ukur bagi yang lain. Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini. Keduanya benar-benar sebuah karya seni yang mewakili gairah, emosi dan kegembiraan dengan cara yang khas bagi masing-masing kepribadian dan selera pemiliknya,” ungkap Arie Christopher  CEO PT. Citra Langgeng Otomotif.

Melalui program ini, para konsumen dapat melakukan pemilihan dari masing-masing perancang pribadi Ferrari. Sehingga menghasilkan sebuah karya unik dan konsisten sesuai dengan keinginan, karakteristik Ferrari dan tradisinya.  Untuk menciptakan mobil berdasarkan selera mereka, pemilik dapat mencari inspirasi dari nilai-nilai seperti performa, tradisi dan inovasi.

Masing-masing dari ketiga koleksi tersebut mencerminkan salah satu nilai inti Ferrari: tradisi, kinerja dan inovasi. Yang pertama ditujukan pada mereka yang memiliki selera retro atau vintage – terinspirasi oleh sejarah merek dengan logo kuda jingkrak. Yang kedua, didedikasikan untuk dunia balap, meliputi desain sporty dan teknologi. Yang ketiga adalah gaya avant-garde, yang memungkinkan pembeli mobil Ferrari paling kreatif untuk bereksperimen dan gagasan baru sampai batas maksimal.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here