RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia), selaku importir dan distributor resmi Porsche di Indonesia meluncurkan The New Cayenne. Generasi ketiga dari model SUV ini hadir dengan menawarkan kesimbangan yang lebih baik antara dinamisme sebuah mobil sport dan kenyaman sebuah mobil touring.

Porsche The New Cayenne

The New Cayenne berbasis pada mobil sport ikonik 911, dimana lebih dari 760.000 unit telah terjual sejak tahun 2002. Untuk pertama kalinya sebuah mobil SUV menggabungkan mixed tyres dan rear axle steering. Kemampuan on-road akan jauh lebih baik, dibuktikan dengan keberadaan all-wheel drive aktif sebagai standar, Porsche 4D Chassis Control, suspensi udara dengan tiga ruang, sistem stabilisasi roll stabil Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) dan performa tinggi Porsche Surface Coated Brake (PSCB).

Engine Porsche The New Cayenne

Porsche The New Cayenne dibekali dua pilihan mesin enam silinder, yakni mesin turbo 3.0L Cayenne 250 kW (340 HP) yang menghasilkan 29 kW (40 HP) dan mesin bi-turbo 2.9L V6 Cayenne S, yang mampu mencapai kecepatan hingga 265 km / jam dan membawanya hingga 324 kW (440 HP) meningkat 15 kW (20 HP). Jika memakai mode Sport Chrono Package, Cayenne S mampu berakselerasi 0 – 100 km / jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

“Kami menawarkan SUV mid-size mewah yang dibuat sempurna untuk pasar Indonesia, karena kedua kapasitas mesih di bawah 3.000 cc, Cayenne kami memiliki harga memiliki harga yang kompetitif di segmennya. Dilengkapi dengan desainnya yang mewah dan performa yang tak tertandingi, Cayenne baru adalah sesuatu pada pasar Indonesia,” tutup Christoph Choi, selaku Managing Director Porsche Indonesia saat peluncuran di Thamrin Nine, Kamis (1/3/2018).

Interior Porsche The New Cayenne

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here